Sign In

Sate Tegal Marem

10 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Tegal MaremSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
7 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot Masak
Makan sate tentu seru ya saat Idul Adha. Terlebih makan satenya menggunakan daging kambing muda yang menjadi keunggulan dari Sate Tegal Marem. Tekstur dagingnya yang cukup empuk dan juicy serta aroma kambingnya nggak prengus bikin kamu makan dengan kalap. 
Sebastian Suanda
0 photos
0 reviews
tempatnya bersih. satenya lembut dan sangat enak. gulenya juga enak banget. harga sekitar 48rb an seporsi
David Handoko
0 photos
0 reviews
Saking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di Bandung
Banyak yang bilang sate kambing berkualitas adalah yang diolah dari daging kambing muda. Seperti yang ada di Sate Tegal Marem ini, daging satenya terasa lembut dan yang pasti tidak bau menyengat. Dan yang lebih penting, tekstur dagingnya terasa juicy di mulut.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung
Di nomor empat ada gulai kambing Sate Tegal Marem yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 136. Semua kambing di sini tidak berbau kambing kok karena Sate Tegal Marem mengolahnya dengan benar sehingga aroma daging kambingnya malahan harum banget saat dibakar.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kulineran Sate di Bandung
Ada lagi sate kambing enak di Bandung! Sate Tegal Marem di Jl. Dr. Setiabudi 136. Satu porsinya juga cuma 36k, jarang-jarang loh makan sate kambing yang enak di restoran harganya dibawah 40k. Manis, lembut, empuk dan gurih adalah 4 kata yang bisa mendeskripsikan sate kambing di Tegal Marem ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot MasakSaking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di BandungCobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung

Featured in guidesSee all guides >