Sign In

Sate Shaokaw

7 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 16:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate ShaokawSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi
Bosan dengan sate kambing ataupun ayam? Nah, cobain deh Sate Shaokao yang memiliki berbagai sate unik, seperti sate bakso, sayur hingga sosis. Tempatnya pun juga nyaman banget, lho buat nongkrong lama-lama.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari Biasanya
Kalau sate ini dapat kamu temukan di Dago Plaza Mall bersebelahan dengan Terminale Gelato. Kedai sate yang cukup unik dengan berbagai pilihan sate yang tinggal kamu pilih sendiri di showcase lalu nanti akan dibakar dan kamu santap di malam hari di area balkon sambil menikmati keramaian jalanan Dago.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini
Ini dia salah satu sate kekinian yang bisa kamu cicipi saat jalan-jalan ke Bandung. Isian bisa kamu pilih mulai dari sate sayur hingga sate seafood yang tampak begitu menarik untuk dicoba.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama
Bosan dengan sate yang begitu-begitu saja? Coba saja makan sate di Sate Shaokaw Cafe yang menghadirkan konsep makan sate dengan rasa yang berbeda. Sate yang unik seperti sate jamur, sate seafood, dan lain-lain yang ragamnya banyak tinggal kamu pilih dan langsung dibakarkan untuk kamu makan selagi masih panas. Soal promo tidak usah khawatir, promo buy 1 get 1 bikin kamu buru-buru ingin ke tempat ini bukan? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo BUY 1 GET 1 di Bandung Buat Berbuka
Makanan paling seru untuk berbuka puasa nanti bisa jadi sate. Di Sate Shaokaw tersedia aneka sate unik berbumbu mulai dari aneka sayur, jamur, hingga berbagai daging. Lebih serunya lagi, kamu bisa makan puas sate disini karena ada promo buy 1 get 1 lho (25 Mei-24 Juni 2017). Jadi kamu tinggal langsung datang saja ke Living Plaza mall dengan menukarkan kupon ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Cobain 7 Sate Paling Enak di Bandung Buat Buka Puasa
Tempat sate baru juga bisa kamu temukan di Living Plaza Mall, tepatnya di samping Terminale Gelato. Kamu bisa menyantap aneka sate kekinian seperti brokoli, jamur, dan aneka daging serta seafood yang disate dan dapat kamu pilih ala carte sesuai seleramu. Bumbu yang digunakan untuk satenya pun unik dan memberikan aroma yang khas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Terbaru dan Lezat Buat Kamu Para Pecinta Sate di Bandung
Sate Shaokaw ini baru saja buka di daerah Dago, tepatnya di Mall Living Plaza di depan Terminale Gelato. Sate ini unik karena tidak seperti sate pada umumnya, dan variannya jauh lebih banyak. Enaknya, kamu bisa sambil minum bir juga saat menyantap sate di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari BiasanyaSaatnya Pesta Sate Unik di 5 Spot di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >