Sign In

Sate Maulana Yusuf

124 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Maulana YusufSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
128 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi
Menikmati sate dengan daging yang amat lembut bisa kamu dapatkan di Sate Maulana Yusuf. Pilihan daging satenya pun bisa kamu sesuaikan ingin daging paha atau dada, lho!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari Biasanya
Tempat ini juga salah satu favorinya pencinta sate. Yang bikin berbeda dari sate pada umumnya adalah di sini kamu bisa memilih bagian daging yang ingin kamu makan. Seperti sate paha ayam atau sate dada ayam. Buat kamu yang ingin makan daging yang lebih gurih, kamu bisa coba sate paha ayam yang lezat bila dipanggang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini
Di spot sate ini, kamu bisa memilih jenis daging yang akan diolah buat sate. Mulai dari paha ayam, daging dada, juga kulit yang tidak dicampur alias diselipin lemak. Dagingnya pun besar-besar dengan saus kacang gurih manis ditambah irisan bawang merah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sate Legendaris Favorit yang Selalu Diburu di Bandung
Buat yang sering kesal kalau makan sate sering di bagian tengahnya dicampur lemak, kamu perlu datang ke Sate Maulana Yusuf. Soalnya di sini kamu bisa memesan sate spesifik hingga ke bagian jenis dagingnya misalkan mau daging paha atau paha yang tidak dicampur lemak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung
Kalau kamu ada di daerah Dago, kamu tinggal menyusuri Jalan Maulana Yusuf dengan pepohonan sekitar yang rindang. Tepat di ujung jalan, kamu bakal menemukan kedai sate yang memiliki sate paha ayam yang gurih yang kualitas dagingnya yang tidak diragukan.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari BiasanyaMesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >