Sign In

Sate Kardjan

8 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate KardjanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kambing Super Mantap di Bandung
Gerai sate legendaris yang berlokasi dekat dari 23 Paskal Mall ini sudah jadi salah satu tujuan favorit ketika kamu sedang ingin makan sate kambing. Uniknya sate di sini adalah adanya sate buntel, sate berukuran besar dengan campuran gajih yang enak banget.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini
Kedai sate Kardjan yang berlokasi dekat 23 Paskal Mall, tepatnya ada di seberang Hotel Hilton termasuk salah satu spot sate favoritnya warga Bandung. Salah satu jenis sate yang paling favorit di sini adalah sate buntel yang berukuran besar dan tekstur yang unik dan rasa yang khas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot Masak
Masih dari sajian sate kambing, di Jalan Pasirkaliki ada sebuah restoran yang menjual sate kambing legendaris yang bisa kamu datangi buat menikmati sate kambing buntel. Dijamin nikmatnya nggak ada lawan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung
Pertama, kamu bisa langsung datang ke kedai legendaris di Bandung ini. Tempatnya ada di Jalan Pasirkaliki seberang Hotel Hilton. Kedai sate rumahan yang punya menu sate buntel ini terkenal dengan rasa ciamik yang bikin kamu lahap menyantapnya. Tinggal cocol denga kecap dan irisan bawang. Mantap!
Fauzia P. Lestari
0 photos
0 reviews
sate buntel nya enaaaaak banget. sayangnya di menu nya ga ada harganya. perlu hati2 klo duit pas pasan.. wkwkwk
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung
Selanjutnya ada tongseng di Sate Kardjan. Walaupun terkenal dengan sate buntelnya, kamu juga bisa pesen tongsengnya loh biar kerongkonganmu ga kering pas makan sate. Potongan-potongan cabai di tongseng ini bikin seger dan nagih banget.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Berbagai Sajian Kampung Halaman Yang Bisa Kamu Temui di Bandung
Satu lagi masakan khas Solo yaitu sate buntel. Ternyata di Bandung juga ada loh. Sate buntelnya terdiri dari daging dan lemak. Dan soal rasa, gak perlu diragukan lagi deh. Disajikan diatas hotplate membuat sate yang satu ini akan tetap panas selama kita nikmati sampai habis.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Sate Paling Enak di Bandung!
Sate kambing di sini rasanya juga enak banget nih, selain dagingnya yang lembut bumbu kacangnya juga mantap. Nah selain itu di sini nyediain sate buntel yang susah ditemukan di Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kambing Super Mantap di BandungMesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot Masak

Featured in guidesSee all guides >