Sign In

Sate Jando Gasibu

10 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 08:00 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Jando GasibuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir: 5 Kaki Lima Paling Laris di Bandung
Kedai sate yang buka dari sekitar jam 9 pagi ini selalu penuh dengan antrian dari para pelanggan setianya. iga Ada 3 macam sate yang bisa dipilih di sini, yaitu sate ayam, sapi, dan payudara sapi. Spesialnya lagi, kenikmatan sate ini ditambah siraman bumbu kacang yang diulek kasar bersama dengan sambalnya yang pedas. Untuk harganya Rp 20 ribuan per 10 tusuknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke ke Bandung
Sate ini sering disebut sate bawah pohonnya Bandung versi halal. Sate ayam, sate sapi, hingga sate jando yang mudah dicari melihat dari kepulan asap yang hanya satu di daerah Jalan Cimandiri. Dengan 20 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati seporsi sate 10 tusuk bersama dengan lontong dan sambalnya yang pedas. Bumbu kacang diulek kasar yang memberikan sensasi crunchy di mulut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner yang Selalu Jadi Incaran Orang Jakarta Pas Liburan ke Bandung
Kalau di Bali ada sate bawah pohon, di Bandung juga ada dan terkenal sebagai Sate Jando di Jalan Cimandiri. Mulai dari penjualnya masih belum datang, antrean sudah cukup ramai. Dengan harga Rp 20 ribuan kamu sudah bisa menyantap sepuluh tusuk sate dengan lontong.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sarapan Kaki Lima Enak yang Selalu Dicari-cari di Bandung
Buat yang lagi lapar berat, puaskan perutmu dengan makan sate lezat yang berada di dekat Gedung Sate yang terkenal dengan bumbu kacang bertekstur kasar. Untuk pilihan dagingnya ada daging ayam, sapi, kambing, dan sate yang paling unik di sini adalah sesuai dengan namanya yaitu sate jando alias sate lemak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Favorit dengan Antrean Membludak di Bandung
Pagi pagi enaknya sarapan dengan kuliner hits nya di Bandung nih. Makan sate bawah pohonnya Kota Bandung yang tersedia sate ayam, sapi, dan kambing. Yang khas disini adalah sate jando alias sate lemak yang juicy banget ketika masih panas. Disajikan dengan bumbu kacang yang diulek kasar beserta sambal yang pedasnya nampol akan bikin kamu ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini
Pencinta sate berlemak bakalan senang kalau mampir ke kedai sate yang berada di Jalan Cimandiri ini. Bahkan mulai buka di pagi hari pun tempat ini langsung dipadati pembeli, baik itu di hari kerja atau akhir pekan. Yang bikin beda, saus kacang yang digunakan di sini adalah racikan kacang dengan ulekan kasar dengan sambal yang cukup pedas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Sate Legendaris Favorit yang Selalu Diburu di Bandung
Kalau di Bali punya sate bawah pohon di Legian, di Bandung juga tidak kalah lho karena punya sate bawah pohon versi halal di Bandung. Sate jando alias sate susu atau sering disebut sate lemak yang paling enak dimakan ketika masih panas dan sensasi lemak yang meleleh di mulut nikmat sekali. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makanan yang Paling Panjang Antreannya di Bandung
Makan sate ayam tentu sudah biasa. Namun bagaimana kalau makan sate jando yang juicy ketika dikunyah. Sate jando alias sate susu alias lemak sapi yang ketika dibakar akan juicy dan serasa meleleh di mulut. Paling tepat menyantap ini memang ketika masih panas karena kalau sudah dingin rasanya berkurang nikmatnya. Bumbu kacangnya pun diulek kasar sehingga tekstur saat mengunyahnya menjadi crunchy. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Dia Kuliner Incaran Wisatawan Saat ke Bandung
Sate ini sering disebut sate bawah pohonnya Bandung versi halal. Sate ayam, sate sapi, hingga sate jando terus menerus dibakar tiada habisnya hingga dagangan habis. Penjualnya baru datang pun para pembeli sudah mengantri tidak sabar untuk makan Sate Jando. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung
Hampir setiap hari begitu mbok penjual sate ini baru datang, antrian langsung tersusun rapi menunggu "mbok-mbok" ini menyiapkan tempat bakaran sate dan aneka bumbunya. Sate yang terbuat dari jando alias susu  alias mirip seperti minyak yang saat masih panas bila dikunyah bakal langsung meleleh di mulut rasanya. 

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir: 5 Kaki Lima Paling Laris di Bandung5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke Bandung5 Kuliner yang Selalu Jadi Incaran Orang Jakarta Pas Liburan ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >