Sign In

Sate & Gule Kambing H.M. Harris

90 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 10:00 - 04:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate & Gule Kambing H.M. HarrisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
113 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kambing Super Mantap di Bandung
Yang suka makan gulai kambing sepertinya sudah tidak asing dengan tempat makan yang satu ini. Berada di simpang 5 Asia Afrika dan baru berjualan sejak sore hari, tempat ini selalu dipenuhi pengunjung yang ketagihan dengan cita rasa gulainya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Lapar Malam-Malam di Bandung? Tempat Makan Enak Ini Masih Buka, Kok!
Gulai Kambing tentu enak sekali lho dimakan saat tengah malam setelah hujan ini. Belum lagi spot gulai kambingnya berada di Gulai Kambing Harris yang sudah terkenal di Kota bandung yang tak perlu diragukan lagi rasanya. Oiya bila kamu tidak menemukannya, resto ini berada di mulut Jl. Asia Afrika dekat dengan bundaran bubur otong yang cukup mengebulkan asap saat pesanan sedang banyak.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Saking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di Bandung
Lelah sehabis seharian bekerja di perkantoran Asia Afrika? Bersantai sambil makan enak saja di kedai sate M. Harris yang baru buka sore hari. Sate kambingnya yang gurih lezat disajikan dengan hot plate dan ditambah cocolan sambal saus kacang dan kecap. Jangan lupa pesan juga gulai kambing yang juga punya cita rasa mantap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Asyik Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung
Malam-malam selepas kerja kamu ingin menyantap hidangan enak seperti sate atau gule kambing? Di ujung jalan Asia Afrika di malam hari ada sebuah tenda yang siap memanjakan kamu dengan sate kambing yang dagingnya muda dan empuk. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Tengah Malam di Bandung
Malem malem nikmatnya makan gule di daerah Asia Afrika endues yang terkenal ini. Gurihnya gule disini bikin malem kamu sah bakalan gagal diet deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kambing Super Mantap di BandungLapar Malam-Malam di Bandung? Tempat Makan Enak Ini Masih Buka, Kok!Saking Enaknya, 8 Sate Kambing Ini Jadi Omongan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hidup Hemat