Sign In

Sate Anggrek

27 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 16:00 - 24:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate AnggrekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi
Berada di ujung jalan Anggrek, Sate Anggrek ini memang selalu diburu oleh para penggemarnya karena memiliki rasa yang lezat, juga harga yang murah meriah. Perpaduan bumbu kacang yang berasa dengan daging sate yang lembut jadi alasan utama pembeli.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung
Salah satu tempat makan sate murah di Bandung yang berlokasi di Jalan Anggrek ini baru mulai berjualan dari jam 4 sore. Dengan harga belasan ribu saja, kamu sudah puas menikmati sepuluh tusuk sate berukuran besar bersama dengan nasi hangat. Ada sotonya juga lho yang punya banyak penggemarnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung
Masih dari Jalan Anggrek, tepatnya di perempatan Jalan Riau, kamu bakal temukan gerobak sate yang terkenal laris manis ini. Harga sate pun murah meriah dimana 15 ribu saja kamu sudah mendapat sate ayam berukuran cukup besar dan bumbu sate yang super mantap. Kepulan asap yang heboh karena pengunjung yang sangat banyak selalu menjadi hal yang paling mudah sebagai petunjuk jalan mencari gerobak sate yang satu ini.
Abil Arresta
0 photos
0 reviews
Tastes okay
I work in Jalan Anggrek which is near Sate Anggrek but somehow I have no intention in trying their sate. Since I was curious, I decided to try it. It didn't take me long to get my food but the taste was so-so or maybe my expectation is too high
Tri Darmoko
0 photos
0 reviews
Satu porsi sate sapi cuman 19k, gak pake lama bakarnya karena sekali bakar aja langsung 100an tusuk, ada sate yang lain juga ayam dan kambing.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sate Legendaris di Bandung yang Wajib Dikunjungi5 Kuliner Murah Banget Buat Nongkrong di Bandung5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hidup Hemat