Sign In

Sari Sari

28 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 05:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sari SariSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung
Meskipun bangunannya kini tampil lebih modern di Jalan Sultan Tirtayasa, kamu pasti ingat kenangan masa kecil saat beli kue-kue pasar dan tradisional di kedainya yang ada di kawasan Jalan Sudirman. Serunya, di lokasi yang baru, kamu akan siap dibuat bingung dengan aneka pilihan kue yang banyak banget dan akan bikin kalap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung
Toko kue yang buka dari jam 6 pagi ini penuh disesaki pembeli setiap harinya. Kalau kamu datang kesiangan sedikit saja, pasti sudah banyak item kesukaan kamu yang sudah tidak ada. Namun variannya tetap banyak kok karena ada rak berjejer berbagai macam kue dan nasi kotak yang begitu menggoda untuk kamu ambil ke nampan pesananmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Toko kue yang gak bakal bikin kamu bosan untuk sarapan disini setiap pagi karena pilihannya sangat banyak. Mulai dari berbagai kue basah tradisional hingga aneka nasi yang begitu menggoda untuk kamu beli. Jangan khawatir karena disini ada meja dine in buat sarapan santai disini. Bahkan kamu bisa mengambil teh hangat gratis kalau makan disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Camilan Legendaris di Bandung yang Bikin Kangen Masa Kecil
Toko kue yang sejak dahulu berjualan di Jalan Jendral Sudirman ini, beberapa tahun yang lalu telah pindah ke Jalan Sultan Tirtayasa. Tempatnya didesain dengan konsep lebih nyaman dan ada area dine in. Pilihan kue yang sangat banyak, lengkap dengan aneka nasi seperti nasi kuning, lengko, nasi uduk, dan berbagai makanan yang cocok untuk menu sarapan. Mau cari minuman gratis? Ada teh tawar panas yang bisa kamu ambil free refill. Untuk harga kuenya, kisarannya sekitar seribu sampai 3 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Buat Berburu Takjil di Bandung
Setiap datang ke sini, siapa pun yang doyan jajanan tradisional bakalan kalap melihat deretan panjang meja yang isinya camilan nusantara kayak roti kukus, lemper, semar mendem, dan masih banyak lagi lainnya. Harganya pun sangat terjangkau dan aman buat dompet kamu, apalagi di tanggal tua. Serunya lagi, banyak yang bikin makan di tempat bahkan ada teh hangat gratis lho.
Raiza Maharani
0 photos
0 reviews
Tergemes!
Tempat kue basah yang super komplit dan cepet banget abisnya 😢 buka jam 6 pagi jam 10 udh ga komplit! Asli semuannya enak dan gemes2 karna dibuatnya mini2 gitu. Rasanya pas! Buat yang suka jajanan pasar pas kesini pasti ky di syurga!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Klasik di Bandung yang Rasanya Tetap Terasa Asyik
Inilah surganya kudapan tradisional di Bandung. Disini ada banyak sekali kue basah tradisional yang jenis ragamnya rasanya lebih dari seratus jenis. Belum lagi aneka nasi, gorengan, dan masih menu lainnya yang bikin kamu susah menentukan pilihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Sarapan Legendaris yang Paling Dicari di Bandung
Kalau kamu sering jajan di sini sejak dahulu, bisa tentu kamu ingat ketika toko ini awalnya ada di Jalan Sudirman. Kini setelah pindah ke Jalan Tirtayasa, toko ini sudah tampil lebih modern dengan tempat yang sangat nyaman. Yang selalu jadi andalan adalah aneka kue basah tradisional khas Indonesia. Penasaran sama spot enak-enak lainnya di Bandung? Pastikan Qraved app sudah ter-download di ponselmu.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk, Wisata Kuliner Asyik Sehari Penuh di Bandung
Di dekat situ ada Toko Kue Sari-Sari yang menjajakan aneka jajanan pasar yang beraneka ragam hingga membuat kamu pusing ingin memilih yang mana rasanya. Kue pasar seperti celorot yang sudah jarang ditemukan ada juga di sini lho. Setelah makan kamu bisa jalan-jalan berbelanja baju di di pusat distro di Jalan Trunojoyo.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di Bandung
Ngemil kue tradisional di sini bakal bikin kamu lupa kamu sedang makan sendiri. Disini bertebaran kue tradisional khas berbagai daerah yang semuanya tampak menggiurkan. Aroma kue yang campur sari sudah menyerbak dari sejak kamu membuka pintu. Selain kue, ada juga gorengan, nasi, dan minuman untuk teman bersantai sejenak di Toko Kue Sari-Sari.

Featured in articlesSee all articles >

Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung5 Spot Buat Gowes Kuliner di Bandung5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >