Sign In

Sapu Lidi

23 Reviews
Lembang100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sapu LidiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
16 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung
Tempat ini bisa jadi short escape kamu ketika datang ke Bandung. Gak hanya restoran, di sini ada cottage buat kamu yang ingin menginap sambil merasakan suasana pedesaan lengkap dengan sawah dan pepohonan yang rindang. Untuk momen santai di sini, kamu juga bisa sambil pesan sajian Sunda, mulai dari olahan ikan, ayam, dan aneka sambal mantap hingga camilan seperti surabi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget
Restoran yang satu ini punya suasana alam yang adem banget, dengan berbagai menu sunda yang nikmat. Kamu pun bisa menikmati makanan diatas saung yang bikin kamu serasa di Bali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung
Ingin makan di tengah hamparan padi di dalam saung serasa sedang di sebuah kampung? Yuk mampir deh ke Sapu Lidi dan kamu akan dapat menemukan pengalaman makan di dalam saung yang berada di tengah sawah. Ada juga danau dengan perahu sampan yang dapat kamu gunakan untuk mengitari area danau tersebut. Cobain deh menu surabinya yang juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Lembang Bandung yang Bikin Kamu Tenang
Kapan lagi kamu bisa merasakan pengalaman makan di tengah sawah dengan makanan khas Sunda yang begitu memanjakan selera. Area yang cukup luas dengan sungai dimana kamu bisa juga menaiki sampan mengitari sungai di sana. Ikan goreng hingga surabi menjadi menu favorit yang sering dipesan dan bisa juga kamu coba saat datang ke sana. Untuk menu berat, pilihan ayam goreng, dan ikan bakar bisa jadi pilihan.
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Tempat Favorit di Lembang yang Bikin Males Pulang
Berbagai pilihan menu khas Sunda seperti ayam goreng yang lezat, sambal yang pedas, dan nasi liwet yang pulen bakal siap menemani sesi nongkrong santai di sini. Buat kamu malas pulang, kamu bisa menginap di sini dan menaiki sampan menyusuri sungai dengan cottage di kiri kanan sungai ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Buat yang Liburan ke Lembang Bandung
Penasaran bagaimana serunya makan di saung yang dikelilingi sawah? Langsung aja datang ke sini. Berbagai pilihan menu khas Sunda seperti ayam goreng yang lezat, sambal yang pedas, dan nasi liwet yang pulen bakal siap menemani sesi nongkrong santai. Di sini pun kamu bisa mengitari area jalan setapak yang cukup luas. Dan bila kamu menginap di sini, kamu bisa menaiki sampan menyusuri sungai dengan cottage di kiri kanan sungai ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Destinasi Seru di Lembang Yang Wajib Dikunjungi Pas Liburan
Makan di tengah sawah, kenapa tidak? Kalau ini susah kamu lakukan di Jakarta, di tempat ini kamu bisa melakukannya. Sembari lahap makan ayam goreng dengan nasi liwet dan sambal ulek, kamu bisa menikmati ketenangan dan relaks sejenak. Tidak sulit kok mencari Sapu Lidi, lokasinya ada di Komplek Graha Puspa dekat dari Jl. Sersan Bajuri.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Spektakuler yang Bikin Kamu Selalu Pengen Balik ke Lembang
Kawasan wisata sekaligus tempat makan ini lokasinya berada di dalam Komplek Graha Puspa. Dari luar nampak kecil dan seperti restoran pada umumnya. Namun begitu kamu masuk, lokasinya cukup luas dengan suasana hamparan sawah dan saung-saung di tengahnya. Di belakang ada sungai dan kamu bisa menaiki sampan mengitari sungai. Cocok banget yang lagi galau atau cuma sekadar pengen foto-foto. Untuk menunya, pastinya kamu bakal puas menikmati sajian Sunda di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sambil Wisata Alam Buat Kendorkan Pikiran di Bandung
Ini juga termasuk salah satu tempat tujuan wisata populer wisatawan yang datang ke Bandung sejak sekian tahun lalu. Makan di tengah sawah bakal jadi pengalaman unik yang jarang kamu temukan di perkotaan. Soal menu, aneka sajian menu Sunda siap memanjakan perutmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Keren yang Lagi Kondang di Lembang
Makan di Sapu Lidi pun nggak kalah akan memberikan kenangan yang unik. Sensasi makan di sawah yang jarang sekali bisa kamu temui di Ibu kota. Sajian makanan Sunda yang enak dengan sambal yang mantap siap menggoyang lidah kamu hingga kekenyangan.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir! Ini 7 Tempat Kuliner Keren di Lembang Bandung 5 Spot Keren Di Lembang Yang Fenomenal Banget5 Tempat Wisata Seru Sambil Makan Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Lembang Hang OutBandung Banget!