Sign In

Rumah Makan Sangkan Hurip I

3 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Makan Sangkan Hurip ISee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
31 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung
Restoran Sunda ini bukan restoran Sunda biasa. Selain kamu bisa seru-seruan menyantap aneka lauk mulai daro ayam goreng, ikan, ikan asin, plus sambal yang pol pedasnya, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil lesehan bareng keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung
Bila kamu sedang berwisata di Punclut, tidak ada salahnya kamu mampir ke Rumah Makan Sangkan Hurip yang berada di daerah Punclut. Restoran ini menawarkan makanan Sunda seperti ayam goreng dengan sambal dadak tomat yang pedasnya bikin kamu banjir keringat. Sambil makan, pemandangan alam keren di sini menjadi hal yang jarang sekali ditawarkan restoran Sunda lainnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran dengan Menu "Sunda Banget" di Bandung
Bila kamu sedang piknik ke daerah Punclut, kamu dapat mencoba restoran khas Sunda di daerah Punclut yaitu Sangkan Hurip. Kapan lagi kamu bisa makan Sunda di balkon sambil memandang luasnya perbukitan  Dago yang luas dan indah. Yang begitu khas adalah sambal dadak yang pas dicocol dengan lauk dan gorengan apapun.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Dengan View Alam Pegunungan di Bandung5 Tempat Wisata Kuliner dengan View Alam Paling Seru di Punclut Bandung6 Restoran Sunda di Bandung yang Sering Diserbu Orang Jakarta

Featured in guidesSee all guides >