Sign In

Rumah Lezat Simplisio

70 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Lezat SimplisioSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
87 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ramen yang Wajib Kamu Coba di Bandung
Berbagai menu Asian bisa kamu santap semua di Simplisio, mulai dari ramen, udon, atau sushi, semuanya enak-enak! Nah kalau kamu lagi BM ramen, pesan aja Chizu Ramen yang menjadi menu andalan. Jangan lupa tambah topping dan upgrade ke black ramen. Nyam!
Reza Fahlevi
0 photos
0 reviews
The best Ramen and Rice Bowl in Bandung!!
In short words, simply the best. All of the menu in Simplisio are delicious. For starters, try Chizu Ramen and you will want to try other menu as well.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Santapan Serba Keju di Bandung
Rumah Lezat Simplisio ini punya menu yang beragam banget. Mulai dari makanan western sampe makanan Asia ada semua disini. Buat kamu yang doyan banget sama fushion sushi, harus cobain Baked Sushi mereka yang di pakein keju mozzarella. Enak banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Berkuah yang Serasi sama Cuaca Bandung
Belum puas juga? Kenapa nggak cobain mie Ramyun ini? Enaknya pasti keterlaluan! Mari pesan Korean Cheese Ramyun yang porsinya berupa sepanci jumbo dengan cita rasa yang otentik ini. Bayangin, toppingnya juga terdiri dari jamur, sayur, telur, dan dua jenis keju, yakni keju leleh bakar dan keju lembar bakar. Pecah sih ini!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Menu Bukber Porsi Besar, Harga Terjangkau di Bandung
Untuk bukber dengan santapan rame, kamu bisa datang ke sini nih. Apalagi menu ramennya unik-unik dari kuahnya yang warna-warni, seperti kuah keju, kari, bahkan green tea dan cocoa. Kamu wajib cobain nih karena penggemarnya banyak, lho! Selain itu menu dari berbagai negara lain juga bisa kamu temuin di sini, dengan harga yang merangkul!

Featured in articlesSee all articles >

8 Ramen yang Wajib Kamu Coba di Bandung8 Makanan Berkuah yang Serasi sama Cuaca Bandung7 Santapan Serba Keju di Bandung

Featured in guidesSee all guides >