Sign In

Rotindo Bakery

7 Reviews
MargahayuBelow 100rb
Hours 08:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rotindo BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Menu Gak Biasa yang Harus Kamu Coba di Bandung
Roti tawar warna-warni? Emang Rotindo Bakery ini kreatif banget menyajikan berbagai roti. Salah satunya ya ini, roti tawar dengan warna yang lucu-lucu. Yuk beli!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Bandung: Sajikan Kue dan Roti ini Saat Lebaran
Liat kan betapa cantik dan gemesnya roti-roti di Rotindo Bakery di Jl. Raya Kopo No.118, Babakan Asih, Bojongloa Kaler, Bandung. Pilihan rotinya ada roti tawar, roti burger mini sampai jumbo, breadcone, breadbowl, roti burger hati dan masih banyak lagi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Cobain Yuk 8 Roti Unik dan Enak untuk Liburan di Bandung Nanti
Ini dia gudangnya roti unik di Bandung. Pasalnya, aneka roti di sini disajikan dengan bentuk yang nggak biasa dan menggoda mata. Kamu bisa pilih mulai dari roti tawar, roti burger mini hingga jumbo, breadcone, breadbowl, roti burger hati, dan masih banyak lagi. Nggak perlu khawatir juga, karena warnanya berasal dari pewarna yang menggunakan foodgrade, sehingga aman dikonsumsi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Wajib Buat Rayain Long Weekend di Bandung
Sudah cobain bagel warna-warni yang unik ini? Kalau belum, berarti ini harusnya menjadi destinasi pertama ketika kamu lagi menjelajahi Bandung. Tapi, sekarang mulai banyak cemilan bagel unik warna-warni ini dijual ke beberapa cafe. Dan satu lagi, bagel ini menggunakan pewarna makanan yang aman dikonsumsi.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Cantik di Bandung, Secantik Gebetan Kamu
Yang kamu liat ini Roti Bagel, iya Roti Bagel. Lucu ya! Aneka roti bagel warna-warni yang lagi booming di luar negeri ini, sekarang udah bisa kamu jumpai di Bandung, di Roti Indo Bakery. Yang uniknya lagi, ga cuma roti Bagel, Roti Burger dan Pizza pun dapat kamu beli disini.

Featured in articlesSee all articles >

9 Menu Gak Biasa yang Harus Kamu Coba di BandungBandung: Sajikan Kue dan Roti ini Saat LebaranCobain Yuk 8 Roti Unik dan Enak untuk Liburan di Bandung Nanti

Featured in guidesSee all guides >