Sign In

Ronde Jahe Alkateri

4 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ronde Jahe AlkateriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
24 ratings
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Wedang Ronde 😋😋😋
Dingin-dingin di Bandung enaknya ngemil yang anget-anget. Contohnya ngemil wedang ronde, salah satu nya yang terkenal yaitu Wedang Ronde Alkateri. Ukuran ronde-nya bisa pilih, mau yang kecil-kecil atau yang besar. Kalau yang besar ada isi kacangnya, kalau yang kecil sih ga ada isinya. Gulanya juga bisa pilih, mau pake gula merah apa gula putih, favorit aku sih pake gula merah dong 😬😋
David Handoko
0 photos
0 reviews
Makanan Pemecah Dingin Di Kota Bandung
Ronde jahe, kuliner yang satu ini memang terkenal sekali di Kota Bandung. Turis domestik hingga wisatawan internasional seringkali menanyakan kuliner ini saat datang ke Bandung. Mengusir dingin dengan semangkuk kuah jahe hangat berisi bola-bola ronde dengan kacang cincang di dalamnya dapat menjadi makanan penutup tepat saat sedang di Bandung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Ini Cocok Untuk Kamu Yang Baru Sembuh Dari Sakit
Menikmati semangkuk ronde jahe dapat menjadi cemilan teman nongkrong kamu di malam hari. Ronde yang kenyal dengan isian kacang dan kuah jahe terbilang sederhana namun kuliner ini menjadi favorit banyak wisatawan saat datang ke Bandung. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Santai Di Paskal Hypersquare Saat Malam Tahun Baru
Menikmati yang hangat memang paling nikmat karena sesuai dengan cuaca kota Bandung. Ronde Alkateri punya semangkuk kuah jahe dengan bola-bola kenyal yang selalu bikin kangen saat main ke Bandung.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Di Cibadak Bandung yang Jangan DilewatkanMakanan Pemecah Dingin Di Kota Bandung8 Makanan Ini Cocok Untuk Kamu Yang Baru Sembuh Dari Sakit

Featured in guidesSee all guides >