Sign In

RM. Sari Rasa Sambel Hejo

8 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM. Sari Rasa Sambel HejoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke Bandung
Menikmati ayam yang enak pun bisa dicoba di Sambel Hejo. Dengan harganya yang nggak menguras kantong, kamu bisa menikmati ayam goreng gurih plus gorengan cimplung yang masih renyah saat baru disajikan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Ayam goreng yang digoreng basah alias masih cukup berminyak ini memiliki rasa daging ayam yang juicy. Harganya pun terbilang hemat. Selain menu ayam, jangan lewatkan untuk mencoba cimplungnya yang enak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
Selalu saja ada antrean bila kamu sedang lewat di depan rumah makan ini. Gimana tidak ramai, rasa ayam goreng yang enaknya kebangetan ditambah sambal hijau ulek dengan campuran tomat biin rasanya jadi makin unik. Ditemani cimplung dan lalapan bakal bikin kamu asyik makan sendiri. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Sunda di Bandung yang Sambalnya Enak Parah
Soal ayam goreng, kamu perlu datang ke Jalan Natuna karena di sana ada tempat yang selalu ramai. Sambel Hejo ini memiliki ayam goreng yang enak parah dan disajikan prasmanan di meja yang tinggal kamu ambil dan nanti baru dihitung. Caranya mirip dengan rumah makan Padang. Kombinasi ayamnya tentu paling cocok dengan sambal tomat ulek yang rasanya khas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Malas Macet-Macetan Tapi Ingin Makan Enak? 7 Tempat Ini Solusinya!
Kalau yang ini berada di Jl. Van Deventer dekat Jl. Sunda. Area ini rindang dan sepi sehingga kamu bisa makan dengan santai. Jangan kaget setiap kali kamu kesini, tempat ini selalu ramai pengunjung. Makanan Sunda seperti cimplung dan ayam gorengnya dengan sambal tomat yang juara rasanya bikin kamu ingin terus kembali lagi kemari untuk makan siang di Sambel Hejo. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ayam Goreng di Bandung Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Restoran ini mempunyai sambal hijau yang cocok dipadu dengan ayam goreng atau cimplung yang jadi sajian khas disini. Tempat ini pun hampir selalu ramai setiap waktu oleh orang yang ingin menyantap cimplung yang masih panas dengan sambal hijau. Nikmat!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pedas di Bandung yang Patut Kamu Coba
Sambel di RM Sari Rasa ini cuma ada sambel hejo. Sambel yang dibuat dari cabe rawit. Level pedesnya sih ga selevel ceker setan, tapi kalo kamu makan, tetep bisa bikin lidah bergoyang kok. Apalagi kalo dicocol lalapan segar, beuhh.... syadap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke BandungLuar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung IniJagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >