Sign In

RM Legoh

93 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM LegohSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
82 ratings
Faisal Muhammad
0 photos
0 reviews
Nasi goreng sapi cuka nya enak!
Ketagihan sama nasi goreng sapi cuka nya. Berbumbu! Rasa asamnya ngangenin...
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Nasi Goreng Di Bandung yang Enaknya Selalu Terbayang
Berikutnya adalah rumah makan khas Sulawesi yang nasi gorengnya cukup terkenal karena keunikannya. Nasi goreng disini ada seperti nasi goreng hitam, nasi goreng rica, nasi goreng woku, dan masih banyak pilihan nasi goreng lainnya. Ingin teman makan nasi goreng? Ada bebek pedas mampus, ayam goreng mentega, hingga sapi cuka yang rasanya bakal tak terlupakan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kuliner Dengan Sambal Pedas Menggelegar Di Bandung
Kamu tentu sudah tidak asing dengan restoran yang berada di daerah Dago, tepatnya ada di Jl. Sultan Agung. Restoran ini punya menu unggulan beberapa menu yang disajikan dengan level kepedasan yang level pedas paling tingginya diberi nama pedas super mampus. Ada yang berani coba bebek super mampusnya legoh yang pedasnya sampai ke ubun-ubun? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!
Tempat santai ini juga selalu ramai diserbu pengunjung. Aneka sajian makanan Indonesian Food yang lebih didominasi menu Manado seperti aneka masakan rica, dabu-dabu, bubur Manado, dan lainnya dengan rasa yang menggugah selera. Setelah puas menyantap makanan, jangan lewatkan untuk memesan pisang keju aroma yang menjadi best seller di Rumah Makan Legoh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Menu Ini Harus Dicoba Oleh Pecinta Nasi Goreng Sejati
Soal nasi goreng, Rumah Makan Legoh punya beragam menu yang mungkin tidak biasa kamu coba di restoran lainnya seperti nasi goreng rica yang pedasnya minta ampun, kemudian nasi goreng hitam yang dimasak dengan tinta cumi dan masih ada pilihan nasi goreng lainnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Nasi Goreng Di Bandung yang Enaknya Selalu Terbayang7 Tempat Kuliner Dengan Sambal Pedas Menggelegar Di BandungMau Makan Murah Tapi Enak A La Mahasiswa Bandung? Ini Tempatnya!

Featured in guidesSee all guides >