Sign In

Rit's Bandoeng Ice Cream

11 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rit's Bandoeng Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat Lebaran
Sambil turun menyusuri Jalan Setiabudi Atas, kamu akan menemukan di sebelah kiri jalan ada restoran Rits Ice Cream yang cocok dinikmati saat sore hari sambil beristirahat sejenak. Menikmati es krim buatan rumahan yang teksturnya halus mirip sorbet ini nikmat banget, tinggal kamu pilih kreasi rasa dan racikan yang kamu suka.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung
Saat menuju Lembang dan mendadak ingin makan yang segar-segar, langsung saja datangi salah satu hidden gem kuliner di Setiabudi atas berupa tempat makan es krim yang sudah berjualan lama. Es krim di sini disajikan mirip sorbet dengan tampilan yang cantik dan berbagai pilihan rasa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung
Berada di Setiabudi atas menuju Lembang, spot ice cream ini tidak boleh kamu lewatkan. Beragam kombinasi ice cream siap kamu coba dengan ice cream homemade yang lembut dan disajikan dengan waffle. Ice cream nya terasa lebih ke arah sorbet dan yang paling menyenangkannya porsinya juga cukup besar dan bikin perut puas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru
Restoran ice cream di Setiabudi atas ini memiliki es krim buatan sendiri yang rasanya segar dan mirip sorbet. Penyajian yang cantik bikin dessert ini begitu menggemaskan untuk dicicipi bersama buah dan ukuran yang besar yang bikin kamu puas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Rute Wisata Asyik Dan Petualangan Kuliner Seru Di Lembang
Sambil turun menyusuri Jalan Setiabudi Atas, kamu akan menemukan di sebelah kiri jalan ada restoran Rits Ice Cream yang cocok dinikmati sore hari sambil adem sejenak. Menikmati es krim buatan rumahan yang teksturnya halus mirip sorbet tinggal kamu pilih kreasi rasa dan racikan yang kamu suka.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Wajib Untuk Wisata Asyik Di Lembang Saat LebaranSruput Segarnya 6 Es Legendaris Favoritnya Orang Bandung 5 Tempat Menikmati Es Krim Kekinian di Bandung

Featured in guidesSee all guides >