Sign In

Restoran Sederhana

5 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran SederhanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung
Makan nasi rames ala Padang selalu menjadi pilihan menarik untuk kamu santap di siang hari. Porsi yang besar dengan ragam pilihan lauk yang sangat menggiurkan dipadu dengan bumbu rendang dan sambal hijau memang bakal sulit untuk ditolak. Dan bakalan bikin kamu keasyikan saat makan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Rumah Makan Padang Paling Enak di Bandung
Restoran Sederhana memang sudah lama menjadi restoran yang terbilang cukup favorit. Yang paling laris selain rendang, tak lain dan tak bukan adalah ayam pop dengan sambal merahnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Buruan Coba Makanan Padang Di Bandung Yang Rancak Bana
Meskipun  menyandang nama "sederhana", tidak berarti rasa yang disajikan sederhana. Bahkan tempat ini terbilang restoran Padang yang cukup mewah dibanding restoran Padang pada umumnya. Kalau sedang ke sini, tidak ada salahnya kamu coba ayam pop dan gulai ayamnya yang rasanya begitu ciamik. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Destinasi Makan Besar di Bandung Buat Kamu Yang Kelaparan
Restoran Padang adalah salah satu spot tepat di kala kamu merasa lapar nggak ketolongan. Sepiring nasi dengan beragam hidangan lauk seperti gulai kakap, rendang, ayam pop manis dengan sambal merah, dendeng balado, ayam goreng, juga daung singkong rebus, bisa kamu pilih sesuai selera untuk mengatasi keroncongan. Dan pastinya, olahan bumbu rempahnya pun dijamin pas di lidah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Padang Enak Di Bandung
Tempat ini udah ada beberapa cabang di Bandung. Ragam variasi menu yang banyak dan tempat yang cukup nyaman membuat tempat ini pas banget buat tempat singgah untuk makan sejenak.

Featured in articlesSee all articles >

Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung7 Rumah Makan Padang Paling Enak di Bandung Buruan Coba Makanan Padang Di Bandung Yang Rancak Bana

Featured in guidesSee all guides >