Sign In

Restoran Sederhana

9 Reviews
PasteurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran SederhanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Bagi saya, Restoran masakan minang yang paling lengket sama kepala sih tetap Restoran Sederhana karena cabangnya yang banyak, ada dimana-mana dan konsistensi rasa yang lumayan terjaga. Sama seperti restoran sederhana lainnya, restorannya sangat cocok untuk keluarga, interior dan eksteriornya ngak neko-neko. Restorannya luas, lega, dan lumayan nyaman. Yang paling asyik dari berkunjung ke Restoran Sederhana adalah menikmati atraksi angkat belasan piring oleh pelayannya. Tapi demi kemaslahatan dompet mahasiswa, saya selalu menolak atraksi ini kalau tidak sedang bersama keluarga, jadi makanannya tidak dihidangkan, melaikan langsung pesan ke display nya. - Nasi Ayam Gulai Makan nasi Padang itu paling afdal kalau pakai lauk, sayur daun singkong, sayur nangka, cabai hijau, kemudian diguyur pake kuah gulai dan bumbu rendang. Ayam Gulai disini empuk banget, bumbu gulai sangat menyerap dan potongan ayam nya ngak pelit. Bumbu rendang nya juga nikmat, rasanya cendrung manis, wangi kelapa dan rempah nya sangat kuat dan menggugah selera - Nasi Ayam Pop Ayam Pop memang bukan signature utama dari Restoran Sederhana, tapi dari segi raya lumayan OK kok. Dagingnya empuk dan bumbu nya OK punya, cocok untuk yang mencari masakan Padang yang rasanya tidak begitu kompleks. - Pudding Setelah makan saya dihidangkan pudding sebagai pencuci mulut. Pudding ini benar benar mengingatkan saya dengan rumah karena memang puding tradisional yang biasa dibikin di acara-acara Minang. Kali ini saya mendapatkan rasa mocha. Uniknya sebagian dari pudding nya creamy berkat penggunaan santan. Sayang, harga pudding nya lumayan mahal (belasan ribu), padahal masak nya tergolong gampang dan murah :(
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Masakan Padang di Bandung Yang Bikin Ngidam Parah
Restoran Padang yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu. Cabangnya yang tersebar di beberapa kota dengan area makan yang nyaman membuat banyak orang menjadikannya spot mantap ini buat tempat ngumpul makan bareng. Soal menu, gulai tunjang, rendang, juga dendeng baladonya bisa jadi pilihan juara.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Murah Pelipur Lara Buat Akhir Bulan Di Bandung
Restoran Padang juga identik dengan penyelamat mahasiswa di akhir bulan yang ingin makan enak dengan harga hemat. makan di Padang Sederhana Pasteur dengan nasi yang dihitung per orang jadi kamu bisa makan sepuasnya, lalu minta kuah gulai, sambal, dan lauknya perkedel hemat dan super kenyang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang
Enaknya makan di sini, porsi nasinya dihitung per orang. Otomatis bisa lebih hemat, kan? Serunya lagi, aneka lauk di restoran Padang selalu menggoda buat dicoba. Tinggal pilih rendang, gulai, sambal, dan ayam pop yang manis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Paling Ramai Diburu Go Food Pas Lagi Hujan
Nasi Padang selalu bisa diandalkan kapan saja. Baru membayangkan nasi yang diguyur kuah gulai ditemani ayam pop, bumbu rendang, dan sambal hijau sudah bikin mulut kamu banjir karena ngiler. Biar langsung terpuaskan, pesan saja dari Padang Sederhana.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di Bandung
Kelezatan makanan Padang memang paling bisa menggoda iman. Nggak heran sih. Karena aneka menunya sering bikin kalap. Contohnya nasi yang diguyur kuah gulai ayam, diberi bumbu rendang, sambal hijau, dan dimakan bersama ayam pop dengan sambal merahnya. Duh, rasanya nasi tidak bisa berhenti hilir mudik masuk ke dalam mulut. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Restoran Terkenal Ini, Ternyata Kamu Bisa Minta Layanan Pesan Antar!
Kalau kamu sedang bingung menentukan pilihan makan siang, jatuhkan saja pilihanmu pada menu Padang. Nasi padang tidak akan gagal memuaskan lidahmu dengan nasi hangat yang diguyur kuah gulai, dengan lauk ayam pop yang dicocol sambal merah, ditemani sayur nangka dan sambal hijau. Kelar deh pokoknya buat kamu yang sedang diet bila bertemu dengan nasi padang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Masakan Padang di Bandung Yang Bikin Ngidam Parah7 Kuliner Murah Pelipur Lara Buat Akhir Bulan Di Bandung7 Tempat Makan di Bandung yang Cocok Buat Coba Tren Mukbang

Featured in guidesSee all guides >