Sign In

Rabbit Hole

18 Reviews
CiumbuleuitBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rabbit HoleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung
Restoran unik yang satu ini lokasinya percis di sebelah Miss Bee Providore Cafe yang terletak di daerah Ciumbuleuit. Tampilan waffle nan lucu yang siap menggoda kamu untuk mencicipi waffle yang dihias dengan begitu cantik menjadi favorit wanita untuk mencari tempat nongkrong.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di Bandung
Datang ke cafe unik ini kamu bisa melihat desain interiornya rabbit hole yang cukup unik. Desain bangunan dari luarnya pun terlihat mirip dengan lubang silinder kecil yang membuat tampilannya menjadi semakin menarik. Sambil menikmati bisa menikmati tempatnya yang unik, kamu bisa pesan waffle-nya yang dihiasi dengan topping es krim dan irisan buah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru
Rupanya di daerah atas Ciumbuleuit ada sebuah cafe di sebelah Miss Bee Providore yang masih satu area. Cafe kecil seperti lubang kelinci ini area dalamnya nyaman dan unik lho. Seperti dessert lucu yang disajikan dengan ice cream yang bikin kamu lumer ingin buru-buru menyantapnya.  
Ody Satriyo
0 photos
0 reviews
Instagrammable banget
Buat yg suka foto-foto ini tempat recommended banget poko nya. Mereka sediain celemek gitu buat kita foto dan walaupun tempat nya kecil, spot foto nya bagus. Untuk makanan, makanan nya enak 👍👍❤. Pas kesana gue pesen bailey's ( pancake yg ada mata nya) sama sausage and cheese, bentuk nya juga lucuk buat di foto di instagram, guys.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Untuk Menikmati Waffle Enak Di Bandung
Namanya lucu ya, yang langsung terpikir adalah kita akan langsung terbawa dalam suasana fairytales. Disini dessertnya asik asik loh, meskipun tempatnya tidak terlalu luas.

Featured in articlesSee all articles >

6 Waffle Kekinian yang Lagi Hits Banget di Bandung 5 Spot Keren Buat Nongkrong Sambil Nikmati Waffle di Bandung7 Dessert Lucu di Bandung yang Bikin Harimu Lebih Seru

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Wajib Mampir