Sign In

Raa Cha Suki & Barbeque

9 Reviews
Cihampelas100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Raa Cha Suki & BarbequeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
Virza Aulia
0 photos
0 reviews
Favorite
Favorite banget setiap ke Ciwalk, pasti makan disini. Harganya affordable, makannya enak. G kekenyangan. Ga ngantri banget juga. Highly recommend
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Thailand Enak Di Bandung Yang Bisa Kalian Coba
Kalau ke Mall seperti Ciwalk, kalian pasti suka makan disini. Apalagi saat cuaca hujan, godaan merapat kesini semakin besar. Makan suki disini emang Top deh dan harganya terbilang cukup terjangkau untuk ukuran suki. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Barbeque Lezat Di Bandung
Jalan jalan di Ciwalk tiba tiba kepengen makan Barbeque? Kalian tinggal mampir aja ke Raa Cha dan makan Barbeque disana. Tempat ini memiliki konsep ala Thailand dan tersedia menu suki nya juga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran buat Kongkow Sambil Hang Out di Ciwalk
Tempat ini jadi favorit banget dikala Hujan yang sering turun di Kota Bandung dan membuat udara menjadi dingin. Menikmati suki dengan berbagai isian yang kalian pilih sendiri seru banget sensasinya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Suki yang Bisa Kamu Nikmati di Bandung
Kalo Raa Cha Suki mungkin gak cuma akan kamu temukan di Bandung aja tapi di Jakarta juga udah banyak cabangnya. Di Bandung, kamu bisa menemukan Raa Cha Suki di Cihampelas Walk. Kalo soal rasa, di sini gak perlu deh diragukan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Thailand Enak Di Bandung Yang Bisa Kalian Coba8 Tempat Barbeque Lezat Di Bandung7 Restoran buat Kongkow Sambil Hang Out di Ciwalk

Featured in guidesSee all guides >