Sign In

Qahwa

12 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 10:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of QahwaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung
Sensasi kelezatan lainnya bisa kamu dapatkan di Qahwa yang merupakan restoran ala Timur Tengah. Cobain nasi briyani yang dihidangkan dengan piring besar. Dengan suasana lesehan beralaskan karpet merah, pasti bikin momen kumpul bareng jadi lebih seru. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Bikin Kamu Terbayang Padang Pasir Timur Tengah
Berikutnya adalah restoran Timur Tengah yang sudah cukup lama ada di Jalan Progo.  Salah satu menu yang jadi favorit adalah nasi briyani dengan potongan kambing lezat dan samosa dengan porsi penyajian yang cukup besar.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menjelajahi Hamparan Kuliner Di Progo Bandung
Restoran dengan spesialisasi menu Timur Tengah dengan sajian makanan seperti nasi briyani, kari, dan roti canai dengan rasa autentik dapat kamu rasakan di Qahwa. Desain ruangan ala Timur Tengah dan kamu bisa makan lesehan di karpet menyantap menu besar untuk disantap bersama keluarga.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Merayakan Idul Adha Buat Yang Males Masak
Kalau cari makanan arab enak di bandung, kalian wajib cobain restoran ini. Menu nya lengkap dari roti canai hingga nasi kebuli dengan porsi sharing buat beberapa orang yang disajikan dengan nampan besar.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
4 Kuliner KAMBING TERENAK di Bandung
Satu lagi restoran yang menyajikan masakan dengan olahan daging kambing yang bakal menggoyang lidah kamu di Bandung dengan citarasa Timur Tengah, mulai dari appetizer, main course, dessert sampai dengan suasana restorannya yang timur tengah banget.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kumpul Keluarga Pas Idul Adha di Bandung7 Tempat di Bandung yang Bikin Kamu Terbayang Padang Pasir Timur Tengah Menjelajahi Hamparan Kuliner Di Progo Bandung

Featured in guidesSee all guides >