Sign In

Prima Rasa

31 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 06:00 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Prima RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre
Sejak dulu tempat ini tempat ini jadi spot favorit buat berbelanja oleh-oleh di Bandung. Selain karena lokasinya yang strategis, pilihan oleh-olehnya pun sangat beragam. Mulai dari keripik, kue kering, hingga brownies-nya yang sudah melegenda. Buat yang cari salah satu outlenya, kamu bisa mengarah ke Pasir Kaliki yang sangat dekat dari tol Pasteur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu Coba
Di toko Prima Rasa kamu bisa berbelanja aneka kue dan cemilan sebagai oleh-oleh Kota Bandung. Ada banyak kue enak seperti bolu yang menarik sekali untuk jadi buah tangan untuk kerabat di kota asalmu. Penasaran tidak ingin mencobanya juga nih?
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung
Siapa yang tidak kenal toko kue ini bila sedang ke Bandung. Toko kue ini seringkali jadi sasaran untuk berburu oleh-oleh khas Bandung seperti kerupuk, kue bolu, dan masih banyak aneka pilihan lainnya. Lokasinya tersebar di beberapa tempat seperti di Kemuning dan Pasir Kaliki yang ukuran toko nya besar dan lengkap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bermacam Varian Oleh-Oleh Khas Dari Bandung
Kalau kamu bingung mau bawa oleh-oleh apa, mampir saja ke Toko Kue Prima Rasa. Kamu bisa menemukan kue, cemilan, sampai aneka keripik disini yang cukup lengkap. Jadi bisa sekalian membeli berbagai macam jenis oleh-oleh sekaligus disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakery Super Enak Di Bandung
Kalau ingin pilihan yang lengkap dan beragam, mampir aja deh ke prima rasa di kemuning. Aneka roti dan kue siap menyapa perut anda yang bakalan bingung saking banyak pilihannya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela AntreKue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu Coba7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung

Featured in guidesSee all guides >