Sign In

Porto

36 Reviews
Setiabudi100rb - 200rb
Hours 07:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PortoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Romantis di Bandung yang Bikin Cinta Makin Lengket
Sajian steak dan berbagai menu khas Western memang selalu pas disantap pas dinner. Kalau lagi berduaan di sini, jangan lupa cobain steak dengan aligot meleleh pas dipadukan dengan daging steak yang medium well. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Surganya Steak Enak di Bandung
Kafe ini menawarkan ambience romantis dan lokasi strategis yang bisa jadi opsi buat kencan bersama orang tercinta. Coba deh varian steak terbarunya yaitu steak dengan siraman melted aligot diatasnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung
Restoran ini lagi hits dengan menu steak dengan aligot-nya. Olahan daging sapi yang dipanggang dan diberi lumuran aligot di atasnya dijamin bikin lidahmu puas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Nyentrik Bin Unik di Bandung yang Bikin Mata Mendelik
Hidangan nikmat dengan harga yang cukup terjangkau bisa kamu coba di Porto. Makan elegan yang bikin suasana menjadi romantis ini bisa kamu coba di restoran yang terletak di Jalan Setiabudhi ini. Banyak promo-promo menarik juga lho yang sering dibuat biar kamu bisa makin sering kemari. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Enak Di Daerah Setiabudi Bandung
Kalo lagi makan disini suka gemes deh sama penyajiannya. Penyajian yang cantik sebanding dengan rasa yang ciamik oleh chef handal disini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Romantis di Bandung yang Bikin Cinta Makin Lengket7 Surganya Steak Enak di Bandung 7 Spot Kuliner Buat Kamu Yang Lagi Belanja di Setiabudi Bandung

Featured in guidesSee all guides >