Sign In

Poffstory Coffee & Desserts

19 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Poffstory Coffee & DessertsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Gebetanmu Bakal Luluh Hatinya Kalau Diajak ke Coffee Shop Cozy Ini
Kalau kamu bukan peminum kopi berat, kamu bisa mencoba salah satu minuman di Poffstory yaitu es kopi susu yang kini tengah hits. Kopi susu segar dengan rasa yang light cocok buat teman ngobrol dengan gebetan kamu. Pasti gebetan kamu akan suka dengan segarnya kopi susu ini dan dapat mencairkan suasana. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Seru di Bandung Biar Bukber Makin Seru
Berbuka puasa dengan segelas es kopi kekinian di daerah Burangrang ini dapat menjadi menu yang tepat untuk menu buka puasamu. Kesegaran es kopi dengan rasa yang ringan dan membuat tenggorokanmu yang kering menjadi adem. Lebih segar lagi bila kamu dapat promo buy 1 get 1 es kopi susu dengan menukar kupon ini. 
Alinda Novia Mahlida
0 photos
0 reviews
love it!
cozy place, good coffee, cute doughnut. perfect!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sambil Kerja, Ini Dia 7 Tempat Ngopi yang Punya Wi-Fi Super Cepat di Bandung
Di sini, kamu bakal disuguhin sama jenis-jenis kopi Nusantara yang masih segar diolah. Nih, coba aja kopi khas Bali atau Toraja Sapan. Untuk segala jenis pembuatan kopinya, kamu bisa pilih sendiri teknik yang diinginkan, mau seduh, menggunakan V-60, Aeropress, ataupun Kalita. Semuanya punya cita rasa yang berbeda.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi yang Beda di Bandung
Kamu akan disuguhi kopi-kopi nusantara yang fresh-roasted di Poffstory. Mau kopi dari Toraja Sapan? Atau mau kopi dari Bali? Atau malah pengen kopi dari negeri asal mula kopi, Etophia? Semua ada! Kamu juga bisa pilih, mau pakai teknik seduh apa kopimu diseduh, bisa pakai V-60, Aeropress, ataupun Kalita.

Featured in articlesSee all articles >

5 Es Kopi Susu yang Lagi Trending di Kalangan Anak Gaul BandungGebetanmu Bakal Luluh Hatinya Kalau Diajak ke Coffee Shop Cozy IniPromo Seru di Bandung Biar Bukber Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >