Sign In

Po Ka Tiam

69 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Po Ka TiamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
74 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung
Kalau kamu ingin sarapan atau makan di sore hari, kopitiam ini punya menu nasi ayam hainam, mie ayam, mie goreng, hingga dimsum. Untuk menu lainnya, cobain menu bakpao telur asin yang siap bikin kalap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markasnya Dimsum Lezat di Bandung
Ingin sarapan dimsum namun sedang buru-buru? Yuk, ke Pokatiam saja. Lokasi yang super strategis di Jalan Pasirkaliki dan sudah buka dari jam tujuh pagi siap mengisi perut kamu dengan dimsum lezat yang dengan segera disiapkan untuk kamu sarapan. Cekernya enak parah lho, kamu wajib coba. 
Dyan Dyan
0 photos
0 reviews
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Bebek? Cicipi Kelezatan Daging dan Kulitnya di 7 Tempat Ini!
Bila ingin menikmati Chinese Food dengan bebek yang juara, datang saja ke Pokatiam. Spot a la kedai di Singapura dimana kamu bisa melihat koki yang sedang menyiapkan makanan. Paduan bebek panggang dengan mantau, bisa jadi kombinasi menu menarik untuk kamu coba di Pokatiam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kopitiam di Bandung Yang Cocok Untuk Makan Santai
Kalau kamu belum makan, kopi tiam ini punya nasi ayam hainam, atau mie goreng, atau dimsum untuk menghilangkan rasa lapar. Menghirup aroma makanan yang berhembus dari koki yang sedang sibuk memasak di open kitchen membuat kita tergoda untuk mencoba semuanya. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kopitiam Paling Nge-Hits di Bandung5 Spot Kuliner Enak di Sekitar Pasirkaliki Bandung Kelezatan 5 Nasi Goreng Babi di Bandung yang Nggak Ada Tandingannya

Featured in guidesSee all guides >