Sign In

Pizza E Birra

22 Reviews
Sukajadi100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizza E BirraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
22 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung
Nongkrong di Paris Van Java Mall bisa jadi salah satu opsi buat santai pas di Bandung. Salah satu yang digandrungi anak muda adalah Pizza E Birra yang menjual pizza dan beer dengan tempat seperti Bar di luar negeri. Pizza di sini rata-rata pizza tipis dengan rasa yang lezat, cocok sekali dipadukan dengan aneka beer yang cukup lengkap hingga bir impor pun bisa kamu temukan. Untuk harganya per orang berada di kisaran Rp 100 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Pizza Lezat di Bandung
Salah satu cafe dari Ismaya Group ini memiliki berbagai menu pizza dengan cita rasa autentik Italia yang siap bikin kamu puas. Nikmati pizza dengan roti tipis dan toppingnya yang terbilang sederhana namun rasanya pas banget di lidah. Biar makin seru, padukan saja dengan aneka bir dingin. Asyiknya ramai-ramai.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Seru di Bandung Sambil Main Mobile Legends
Buat kamu orang dewasa yang sedang kecanduan main Mobile Legends, Pizza E Birra pun bisa jadi pelarian yang pas. Sambil ngebir plus makan seloyang pizza, pasti bikin sesi main game mu bakal makin tak terlupakan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Pizza di Bandung yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong Seru
Kelezatan pizza di Pizza E Birra sudah tidak perlu kamu ragukan lagi deh. Yang bikin tempat ini selalu ramai adalah suasana yang asyik karena banyak yang menjadikannya sebagai tempat nonkrong sambil menikmati pizza dan minum bir. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Paris Van Java yang Wajib Kamu Coba
Pizza a la Italia juga bisa ditemukan saat kamu berkunjung ke Paris Van Java. Di restoran Pizza e Birra, tersedia menu pizza tipis punya karakter rasa kuat. Saat makan pizza, ada juga pilihan berbagai bir lokal serta impor yang bisa menemanimu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Gaul yang Lagi Nge-Hits di Bandung5 Tempat Nongkrong Asyik Sambil Nikmati Pizza Lezat di BandungWeekend Seru di 5 Spot Pizza Spesial di Bandung

Featured in guidesSee all guides >