Sign In

Pinky Porky

111 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pinky PorkySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
169 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung
Martabak saja kini bisa diolah dengan daging babi dan diberi keju mozzarella. Rasanya tentu tidak perlu ditanyakan lagi. Kamu bisa buktikan kelezatannya di kedai yang ada di Sudirman Street ini. Martabak asin yang tebal dan lengkap dengan keju meleleh siapa yang dapat tahan godaannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Olahan unik dari menu Babi di Bandung adalah diolah menjadi martabak. Tentunya tidak terbayang bukan martabak telor yang gurih diisi dengan daging babi yang memiliki karakter gurih juga menjadikan rasa martabak ini seenak apa. Daripada penasaran saja, lebih baik kamu langsung mencobanya saja. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Aneh Tapi Enak Ini Bisa Kamu Temukan di Bandung
Bagi yang bisa menyantap menu non-halal, Pinky Porky bisa memuaskanmu dengan menu martabak yang berisi daging babi. Olahan martabak telur ditambah daging babi ini digoreng renyah kemudian diberi lelehan keju di atasnya. Yummy! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung
Martabak kini bisa diolah dengan daging babi dan diberi keju mozzarella yang meleleh diatasnya. Rasanya, sudah tidak perlu ditanyakan lagi, super mantap pokoknya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Martabak Nikmat di Bandung yang Buka Pada Malam Hari
Kalau yang satu ini, adalah martabak telur di Bandung dengan daging babi! Gurihnya sangat terasa, ditambah lapisan keju yang meleleh di atasnya, semakin memadukan rasa Martabak Telur isi daging babi ini jadi nikmat! 

Featured in articlesSee all articles >

Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak TertahankanMartabak Aneh Tapi Enak Ini Bisa Kamu Temukan di Bandung

Featured in guidesSee all guides >