Sign In

Phoenix

8 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PhoenixSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung
Restoran yang satu ini mempunyai banyak langganan dan seringkali menjadi salah satu pilihan tempat pernikahan dengan tradisi Tionghoa di Bandung. Pilihan menu nya banyak sekali dan porsinya cukup besar dengan salah satu menu andalannya adalah Babi Hong. Lokasinya pun berada di Jalan Sudirman dan mudah untuk dicari para penggila kuliner.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung
Restoran ini sudah ada sejak kamu masih kecil. Tempat ini sering sekali dijadikan tempat pernikahan dengan berbagai menu andalan mulai dari babi hong, mie goreng ulang tahun, dan lainnya. Porsinya cukup besar dengan rasa yang gak perlu diragukan lagi kelezatannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung
Restoran ini termasuk salah satu resto yang paling banyak dipesan berbagai menu menyambut Imlek yang biasa diambil pada malam menjelang hari H. Pesanannya pun bahkan sudah ditutup sejak 2 minggu sebelum Imlek karena terlalu banyak permintaannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food di Bandung yang Pelanggannya Selalu Setia
Restoran ini sering sekali digunakan untuk pesta pernikahan karena punya sajian makanan yang cukup enak seperti babi hong, mie goreng ulang tahun, dan aneka masakan lainnya. Porsinya pun cukup besar dan rasanya stabil kelezatannya sejak dahulu. Apa kamu juga sering beli makanan di Phoenix Resto? 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Chinese Food Legendaris Di Kota Bandung
Restoran ini memiliki makanan yang enak. Menu unggulannya ada babi hong, bakmie ulang tahun, dan masih banyak olahan lainnya. Tempatnya sederhana namun nostalgia sekali. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Chinese Food dengan Menu Makanan Imlek di Bandung
Jangan kaget bila dua minggu sebelum Chinese New Year tiba, pesanan untuk malam tahun baru Imlek di restoran ini sudah penuh. Berkat menu-menu tradisionalnya, kamu bisa melihat jumlah antrian yang mengambil nomornya hingga ratusan, dan bergantian mengambil makanan di setiap meja yang telah diberi nomor. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Cocok Buat Acara Sangjitan Kamu
Kalau tempat yang satu ini sudah dari sejak jaman dahulu, dikala akhir pekan selalu saja ada yang sangjitan dan melakukan pesta pernikahan disini. Tempat dengan sejarah nostalgia untuk para orang tua ini membuat tempat ini sering banget jadi pilihan untuk acara penting.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Chinese Food Yang Hau Ce Banget
Resto yang tergolong legendaris ini sudah punya banyak banget pelanggan setia. Menu andalan dari Phoenix Resto ini adalah Babi Hong yang mantap banget rasanya. Layernya pun bagus, cocok banget disantap dengan sambal kecap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Chinese Food Legendaris di Bandung5 Restoran Chinese Food yang Sudah Puluhan Tahun Eksis di Bandung5 Restoran Dengan Menu Babi Hong Rasa Juara di Bandung

Featured in guidesSee all guides >