Sign In

Perkedel Kentang Bondon

21 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Perkedel Kentang BondonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
71 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Tempat ini memang sangat unik karena cara berjualannya. Coba saja kamu bayangkan, tempat ini baru berjualan mulai jam 12 malam dan tutup dini hari. Namun jangan salah, banyak orang yang rela menunggu hingga jam 12 malam demi mendapatkan perkedel lezat yang disantap dengan sambal pedas ini. Kalau kamu ingin mencobanya, disarankan untuk datang lebih awal sekitar jam 10 malam untuk mengambil nomor antrian agar tidak terlalu lama menunggu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung
Cari cemilan di tengah malam? Coba deh mampir ke daerah dekat stasiun dan kamu akan menemukan sebuah kedai yang baru buka mulai jam setengah dua belas malam, namun ramai sekali yang sedang mengantri membeli perkedel ini. Perkedel dengan sambal pun bisa jadi nikmat begini apalagi disantap saat panas dan dengan nasi hangat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Begadang Yang Bikin Kamu Makin Betah di Bandung
Jajanan ini begitu terkenal sejak lama karena keunikan rasanya. Tempat ini pun buka dari jam 11 malam. Meskipun baru buka dari jam 11 malam, jangan kaget melihat antrean yang sudah ada dari jam 9 malam setiap harinya. Perkedel yang renyah abis dan nikmat dicocol ke sambal tomat ini dihargai 2 ribu saja per buahnya. Akan semakin enak dengan nasi hangat dan ayam goreng.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung
Spot perkedel yang mulai berjualan mulai dari tengah malam ini memang jagoannya kuliner malam di Bandung. Jangan kaget buat buat buat melihat keramaian antrean dari penjual yang hanya perkedel ni. Salah satu rahasia kenikmatannya adalah dari kerenyahan ketika dimakan saat dinginnya malam bersama dengan nasi hangat dan sambal tomat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kudapan Malam Legendaris yang Paling Dicari di Bandung
Spot perkedel yang mulai berjualan mulai dari tengah malam ini memang jagoannya kuliner malam di Bandung. Jangan kaget buat buat buat melihat keramaian antrian dari penjual yang hanya perkedel ni. Salah satu kuncinya adalah dari kerenyahan ketika dimakan saat dinginnya malam bersama dengan nasi hangat dan sambal tomat. Bana
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Malam yang Jangan Dilewatkan Pas Lagi Liburan ke Bandung
Harap sabar kalau mau menikmati kelezatan perkedel nikmat yang baru buka jam 12 malam ini. Serunya, dari warung ini belum buka, antreannya sudah panjang sekali dengan pemesan. Penasaran bukan sama kelezatannya?
David Handoko
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kuliner Enak Saat Kelaparan Tengah Malam di Bandung
belum sah ke Bandunh kalau nggak coba perkedel kenamaan ini. Tapi modal sabar dulu ya, karena gerainya baru buka jam sebelas malam dan kamu perlu mengambil nomor sejak jam sembilan malam agar kamu tidak menunggu terlalu lama. Biar makin mantap, tinggal dicocol dengan sambal merah dan nasi hangat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Mampir Makan Sehabis Dugem di Bandung
Kalau kamu sudah tidak mau makan berat, ngemil perkedel pun bisa jadi salah satu alternatif untuk makan di tengah malam. Dan di sinilah tempat paling juara buat menikmati kelezatan perkedel yang dicocol sambal merah. Mantap! 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Melegenda di Bandung yang Bikin Lapar Terus
Pasti kalau main ke Bandung kamu penasaran kan sama yang namanya perkedel bondon. Rupanya kenapa dinamakan perkedel bondon soalnya uniknya tempat ini baru buka sekitar jam 12 malam. Uniknya lagi disaat jam 12 malam kota sudah sunyi senyap, di kedai ini malah antreannya makin mengular. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Menikmati Wisata Kuliner Malam di Bandung
Cari camilan di tengah malam? Coba deh mampir ke daerah dekat stasiun dan kamu akan menemukan sebuah kedai yang baru buka tengah malam namun ramai sekali yang sedang mengantre membeli perkedel ini. Rupaya perkedel dengan sambal bisa jadi semakin apalagi disantap saat panas dan cuaca Bandung sedang dingin-dinginnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung5 Kaki Lima Yang Wajib Dicoba Saat Melek Malam di Bandung

Featured in guidesSee all guides >