Sign In

Pepper Lunch

31 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pepper LunchSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Restoran ini berada di Lantai 2 Trans Studio Mall, menyatu dengan food court mallnya. Restoran dengan konsep ‘cook it by yourself’ ini memiliki tempat yang sedikit sempit dan terlalu terbuka sehingga terkadang sedikit memberikan perasaan insecure ketika menyantap makanan di restoran ini. Meskipun restoran ini terbuka, namun pengaturan asap nya agak kurang efektif sehingga terkadang restoran menjadi penuh asap dan sedikit pengap. - Double Hamburg Steak with Egg (96K) Menu ini terdiri atas Double Hamburg Steak, Telur Ceplok, sayur berupa tauge, jagung, dan buncis, serta nasi. Steak dan aneka sayurnya disajikan pada hotplane sehingga kita bisa menentukan sendiri tingkat kematangan yang diinginkan. Seasoning steak serta sayur secara default nya sangat sederhana, steak nya sudah dibumbui dengan saus pilihan, saya memilih saus brown yang yang sayang porsinya terlalu pelit. Seasoning yang didapatkan sangat bergantung dari eksperimen dalam menambahkan pepper, salt, dan saus. Ukuran daging ham nya tidak begotu besar, lumayan empuk, namun agak terlalu kering. Untungnya sayuran nya segar dan porsinya melimpah ruah
Ervan Raditia
0 photos
0 reviews
Jadi sedikit bgt
Sayang sekali dulu ini tempat favorit. Skrg dagingnya dikit banget kalau pesan yang garlic beef. Padahal harganya cukup pricey tp kualitasnya diturunkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Tempat Makan Saat Jalan-jalan ke Trans Studio Mall Bandung
Sajian menu Pepper Lunch yang disajikan di atas hot plate bersama daging, telur, serta sayuran pelengkap lainnya membuat sajian ini makin terasa nikmat saat di santap di cuaca lagi dingin. Cobain menu Beef Tapa Pepper Rice dengan rasa spesial dengan porsi mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Bisa Kamu Coba Di Lantai Atas Trans Studio Mall
Coba bayangkan daging yang telah dimarinasi kemudian dimasak dan disajikan dengan nasi dan sayuran diatas hot plate dan kamu dapat menyantapnya saat masih panas. Sajian hot plate memang luar biasa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Steak Yang Ada Di Mall Ini Menggugah Selera Banget
Makan steak ga melulu begitu begitu saja kok. Sizzling it your way. Disajikan dengan hotplate bikin makan di pepper lunch makin seru loh. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Tempat Makan Saat Jalan-jalan ke Trans Studio Mall Bandung5 Nasi Hot Plate Termantap yang Bisa Kamu Cicipi di Bandung8 Makanan Yang Bisa Kamu Coba Di Lantai Atas Trans Studio Mall

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Trans Studio Special