Sign In

Pempek Rama

5 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pempek RamaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
42 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman
Kalau kamu kangen dengan makanan Palembang, kamu bisa datang ke Jalan Rama dekat dari Jalan Padjajaran dan disana ada toko pempek legendaris yang telah berjualan puluhan tahun. Cita rasa pempek yang sudah menyesuaikan lidah Sunda dengan cuko yang sedikit manis. Pilihannya pun lengkap mulai dari lenggang, kapal selam, dan lainnya.   
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Bikin Makin Cinta Kuliner Nusantara
Menyusuri Jalan Rama, kamu bakal menemukan gerai Pempek Rama yang cukup terasa ikannya. Kuah cuko nya sedikit manis dan harganya cukup terjangkau. Selain kapal selam, jangan lupa cicipi pempek lenggangnya yang paling laris di tempat ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mengulang Momen Masa Kecil Dengan Makan Di Tempat Ini!
Meskipun Bandung tidak menyandang gelar sebagai kota pempek, namun di Bandung ada toko pempek terkenal yang hingga namanya menggunakan nama jalan tempat dia berjualan. Tentu kamu sudah tidak asing dengan Pempek Rama yang berada di Jalan Rama. Pempek dengan akulturasi lidah Sunda sehingga rasa kuah cukonya sedikit manis menjadi kuliner favorit warga Kota Bandung sejak dahulu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Legendaris Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Bandung
Meskipun Bandung bukan terkenal akan kota pempek, namun ada satu tempat legendaris yang menjual pempek di Bandung, yaitu Pempek Rama. Pempek ini telah dikenal orang banyak berjualan di Jalan Rama sejak masih kecil. Ada sedikit perbedaan rasa cuka disini dengan cuko di Palembang sana yaitu cuko di sini sedikit lebih manis, namun rasanya tetap enak untuk dicocol oleh lenggang atau kapal selam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung
Meskipun pempek adalah makanan khas Palembang, bukan berarti pempek tidak dapat menjadi oleh-oleh dari Bandung. Tempat yang sudah puluhan tahun berjualan di Jl. Rama yang memiliki pempek dengan rasa original yang tidak Cuma aci saja. Rasa tenggirinya kuat serta citarasa cuko nya lebih manis dibanding cuko yang biasa kamu nikmati di Palembang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Dekat Bandara Bandung Buat yang Mau Traveling 5 Pempek dengan Cuko Nikmat yang Bisa Kamu Cicipi di Bandung 7 Spot di Bandung Buat yang Rindu Kampung Halaman

Featured in guidesSee all guides >