Sign In

Patbingsoo Korean Dessert House

32 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Patbingsoo Korean Dessert HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
27 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bukti Kalau Ikan dan Keju Cocok Banget Bersatu
Pecinta salmon skin sejati benar-benar wajib mencicipi Salmon Skin with Cheese and Fries buatan Patbingsoo. Jika ingin sensasi yang lebih “nendang”, jangan ragu untuk menambahkan bubuk cabai di atasnya ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah
Sesuai dengan nama cafe-nya, di sini kamu bisa menemukan banyak banget pilihan topping bingsunya, ada popcorn, ogura, fish cake, hingga wafer. Kalau ke sini cobain deh Bimbim Patbingsoo, bingsunya unik dengan tampilannya seperti bimbimbap. Bikin nggak tega memakannya! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang
Sesuai dengan namanya, di Patbingsoo menawarkan banyak banget varian rasa bingsu-nya. Kalau ke sini, kamu bisa mencoba Bibim Patbingsoo yang menjadi varian favorit banyak orang di sini. Bingsu-nya dibentuk dengan menu bimbimbap, makanan khas Korea. Selain itu, kamu juga bisa mencoba yeuido patbingsoo-nya yang nggak kalah enak. Mantap!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Makanan Yang Mesti Dicoba Oleh Penggemar Drama Korea
Buat kamu yang ingin mencoba berbagai macam jenis Patbingsoo, di sini nih tempatnya! Lucunya, Patbingsoo di sini juga di bentuk dengan bentuk yang unik! Jangan lupa mencoba menu Bibim Patbingsoo favoritnya di sini yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 48 ribu.
Wulan Arwina
0 photos
0 reviews
dessertnya enak. ga gitu mahal. worth it harganya sama apa yang disajiin. apalagi kalau lg panas-panas atau bahkan abis makan yang asin-asin. pas banget. manisnya ga bikin haus lagi

Featured in articlesSee all articles >

5 Bukti Kalau Ikan dan Keju Cocok Banget Bersatu6 Es Serut Korea yang Topping-nya Melimpah7 Bingsu Spesial yang Segarnya Nendang

Featured in guidesSee all guides >