Sign In

Parit 9 Seafood

23 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Parit 9 SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
106 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Kalau restoran ini tentu sudah banyak yang tahu soalnya restoran ini terkenal akan seafoodnya yang murah meriah. Mulai dari udang, ikan, cumi, kepiting, kerang, lengkap deh pilihan seafood-nya. Menu yang paling sering dipesan orang adalah kepiting dan ikannya yang segar dan bumbunya meresap.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan
Ini dia salah satu tempat seafood yang digemari karena selain rasanya enak, harganya pun murah meriah. Dengan 200 ribu kamu sudah bisa puas makan kepiting yang bisa kamu pilih langsung, kemudian tinggal kamu pilih saja deh bumbu yang kamu suka untuk dimasak. Jangan lupa untuk memesan cumi goreng tepung yang renyah dan empuk cumi nya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Makan seafood di siang hari juga bisa jadi pilihan yang menarik. Datang ke restoran ini yang berlokasi di Jalan Anggrek Bandung ini bisa bikin kamu menemukan kelezatan aneka seafood dengan harga mulai dari 50 ribuan. Jangan lewatkan menu kepiting yang menjadi menu andalan dari restoran yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pesta Pora Makan Kepiting Enak di Bandung
Ingin makan kepiting yang murah meriah dengan aneka ikan, cumi, udang, dan seafood lainnya, kamu bisa datang ke Parit 9 yang terkenal memiliki rasa seafood yang enak dengan harga yang tergolong hemat. Kamu pun bisa memilih seafood-nya langsung untuk memastikan kesegarannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 7 Spot di Bandung yang Bikin Kalap
Asyik ya bila bisa datang ke tempat seafood yang seafood segarnya bisa kamu pilih langsung. Itu bisa kamu lakukan di Parit 9. Kamu tinggal memilih varian masakan yang kamu suka. Ada kerang, udang, cumi, ikan, dan tentunya menu spesialnya adalah kepiting. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira5 Seafood Murah di Bandung Buat Makan Enak Akhir Bulan 5 Menu Ikan Paling Sip Buat Makan Ramai-Ramai di Bandung

Featured in guidesSee all guides >