Sign In

Pago

4 Reviews
Lengkong100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PagoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung
Pas menikmati sajian all u can eat buffet di The Papandayan Hotel, kamu bisa menikmati kelezatan nasi goreng yang dimasak dengan arang dan digoreng kering.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang Tersayang
Kalau kamu ingin dinner yang banyak menu jajanannya di pinggir kolam dengan suasana yang asyik, Pago Restaurant dapat menjadi pilihan yang tepat. Gerobak yang membuat hidangan seperti nasi goreng, martabak, ikan bakar, dan masih banyak pilihan lainnya siap kamu santap sepuas kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung
Setiap akhir pekan, Pago Restaurant selalu menawarkan paket buffet all u can eat bertemakan khusus. Contohnya pasar malam dengan aneka menu, seperti ikan bakar, sate ayam, nasi goreng arang, hingga sorbet. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Menu All You Can Eat di Bandung Buat Si Perut Karet
Papandayan Hotel yang memiliki konsep serasa sedang di Bali juga menyemarakkan pilihan all you can eat buffet di Bandung dengan sajian aneka kuliner nusantara yang disajikan dengan beberapa gerobak. Pilihan martabak, sate, dan banyak lainnya. Ada roti naan dengan chicken curry nya yang cukup enak dan perlu kamu coba bila bersantap di The Papandayan Hotel. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Racikan Bumbu Spesial yang Banyak Dicari di Bandung7 Spot Makan Spesial di Bandung Buat Ajak yang TersayangPantang Pulang Sebelum Kenyang di 7 All U Can Eat Unik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >