Sign In

Nu Art Sculpture Park

6 Reviews
SarijadiBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nu Art Sculpture ParkSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
25 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali
Ingin jalan-jalan sambil makan enak khas Bali? Kamu bisa main ke museum seni nya seorang pemahat seni ternama di Indonesia yaitu Nyoman Nuarta yang berlokasi di daerah Setra Duta. Di dalam nya ada restoran dengan kuliner Bali yang lezat. Menu paling favorit disini adalah ayam rejasa yang bumbunya meresap banget dan dimakan bersama sambal matahnya top deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan Bali
Siapa yang pernah main ke Nu Art Cafe? Sebuah tempat wisata tersembunyi di daerah Setraduta ini didirikan oleh seorang seniman terkenal pembuat patung GWK di Bali. Spot ini konon katanya adalah sebuah rumah yang disulap menjadi sebuah gallery patung dan lukisan yang keren. Kalau ke cafenya, ada satu menu yang wajib pakai banget kamu coba yaitu Ayam Rejasa. Dari berbagai menu Bali yang tersedia, menu ini paling bikin ketagihan. Rasa autentik Balinya dengan aneka sambal khasnya pun siap memuaskan selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner bali lezat di bandung
Kalau kamu sering ke GWK di Bali, kamu juga perlu mengunjungi rumah pembuatnya di Bandung yaitu Nu Art Sculpture Park. Disini ada menu ayam rejasa yang nikmat sekali dengan bumbu bali yang meresap serta sambal matah yang mengiurkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang
Salah satu hidden gem spot wisata di Bandung yang berlokasi di Setra Duta. Tempat wisata ini adalah milik Nyoman Nuarta, seorang seniman pembuat patung GWK Bali. Kamu dapat menemukan masterpiece rancangan GWK bila telah jadi sepenuhnya, yang ternyata besar sekali. Belum lagi karya lainnya yang keren abis dan suasana di sini terasa seperti di Bali, karena didominasi oleh alam. Untuk café nya pun kamu dapat mencoba menu Ayam Rejasa Bali yang porsinya cukup besar dan dapat sharing bareng teman kamu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
11 Minuman Menyegarkan Buat Nongkrong Di Bandung
Minum juice jeruk fresh bisa jadi pilihan yang menarik juga nih. Café yang berada di area taman patung yang luas bisa skalian jalan jalan seru disini guys.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali 5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan BaliTempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

Featured in guidesSee all guides >