Sign In

Noah's Barn Coffeenery

135 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Noah's Barn CoffeenerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
203 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung
Ingin tempat yang suasananya tenang dengan pilihan makanan yang enak buat makan siang sambil meeting di sana? Berada di area yang cukup luas memanjang ke belakang dengan sausana yang nyaman bakal bikin kamu merasa lebih relaks dan tenang di sini. Kopi di sini terkenal buat kamu pencinta kopi yang suka kopi berkualitas baik.
Martin Chandra
0 photos
0 reviews
delicious steak !! with creamy vegetables, smashed potatoes and cappuccino sauce ,,yummy 😋 Instagram ➡ boss_march
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB
Ingin cari tempat santai sambil mengerjakan tugasmu? Mampir saja ke Noah Barn yuk. Aroma kopinya yang semerbak saja sudah bikin kamu relaks dan pikiran kamu segar kembali. Sambil duduk di sofa dan ditemani sepotong kue manis bikin pekerjaan kamu ngebut selesainya. 
salim moses
0 photos
0 reviews
Sesampainya di bandung langsung ke Noah's barn, salah satu tempat yang direcommend sama account kuliner bandung ❤️❤️❤️. Pas nyampe uda terkesima sama tempatnya yang asli sangat cozy and comfortable banget. Mesen strawberry smothiesnya and rasanya enyakkk. Seger banget dan bener bener pure strawberry. Selain itu juga pesen another healthy food yes smoothie berry bowl with blueberry tuk sharing dan rasanya juga okay even gua ga gtu suka smoothie bowl
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Cozy place with good taste for Brunch
Ke sini pas April 2017 denger dari teman-teman Bandung kalau food dan tempatnya bagus dan cozy utk Brunch. Letaknya di pertengahan Dago dan Ciembeluit yaitu di Dayang sumbi. Yang diorder Tiramisu coffe : rasanya pas cuma kurang hangat saja Cammomile tea : oke std rasa tea. Cm bs 1x refill Pizza beef bolognaise : cheesenya lumer abis dengan roti berbalut beef. Pinggirannya jg crunchy. Rasanya manis asin krn keju+ asam krn topping tomat.. Must Try.. 😍 Kentang goreng : cukup garing tapi utk cocolan mayonesenya biasa saja Chicken wing bbq : saos bbq nya tidak istimewa dan biasa saja. ayamnya jg keras. not rekomen. Overal utk nilainya Location 4/5 Food 4/5 Sercive 3/5 - saya kasi segitu krn pelayannya jutek dan harus dipanggil bbrp kali padahal waktu saya datang masih belum rame krn jam 9 pagi.. mungkin lagi ngantuk kali ya. Price 4/5

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Nongkrong Asyik di Sekitar Kampus ITB Bandung7 Tempat Makan Hits yang Jadi Favorit Mahasiswa ITB Di Restoran Ini, Mood Kamu Bisa Mendadak Jadi Bagus!

Featured in guidesSee all guides >