Sign In

Nasi Timbel Bawean

11 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 15:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Timbel BaweanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung
Perjalanan panjang tentunya membuat perutmu keroncongan dan pengen langsung makan berat. Kalau menu makanan Sunda ala kaki lima yang sudah legendaris di Bandung ini, dijamin bakal langsung memuaskan selera. Di sini kamu tinggal memilih sendiri ayam, tahu, tempe, pepes, dan lainnya yang nanti akan digoreng dan disajikan di meja kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Kalau berbicara soal nasi khas Bandung, kamu perlu mencoba nasi timbel Bawean yang terkenal dengan beragam lauknya mulai ayam goreng, tahu tempe goreng, hingga pepes. Buat nasinya, selain nasi putih, kamu bisa pesan nasi merahnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Warung Legendaris di Bandung yang Bikin Orang Penasaran Buat Mampir
Nikmat maksimal itu kalau makan siang dengan nasi timbel dengan ayam goreng, usus goreng, tahu, tempe, dan lalapan serta sambal yang pedas. Nah, kamu dapat mencoba salah satu nasi timbel yang enak di Nasi Timbel Bawean yang sudah terkenal sejak dahulu. Harganya pun murah meriah ala warung kok.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng Super Enak di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler Orang Jakarta
Buat yang doyan kulineran, pasti sudah kenal dengan gerai Nasi Timbel Bawean. Nasi timbel yang pulen disantap dengan aneka gorengan, termasuk ayam goreng spesialnya yang gurih dan mantap abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Sunda di Bandung yang Sambalnya Enak Parah
Buat yang cari nasi timbel, kau bisa menuju Jalan Bawean dengan tempat yang sederhana namun rasanya boleh diadu dengan tempat lain. Nasi timbel yang dibungkus daun pisang seperti tabung biasanya paling enak disantap dengan ayam goreng dan sambal pedas serta teman lauk tahu, tempe, dan aneka pepesnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran dengan Menu "Sunda Banget" di Bandung
Belum lengkap rasanya bila datang ke Bandung namun belum mencicipi kelezatan menu Nasi Timbel Bawean yang sudah berdiri sejak lama. Di sini, para pembeli bisa mengambil sendiri aneka lauk yang dan sambal yang kamu suka. Harga yang ditawarkan cukup hemat dan yang pasti rasanya nggak mengecewakan.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nasi Rames Paling Laris di Bandung Buat Buka Puasa
Spot Nasi Timbel Bawean ini siap memuaskan lidahmu dengan sajian sederhana namun lezat seperti ayam goreng, sate usus, sate telur puyuh dan tentunya dengan lalapan dan sambal. Berhubung cocok dengan selera orang Indonesia kebanyakan, nggak heran kalau tempat ini selalu laris diserbu oleh pengunjung setiap harinya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nasi Rames Favorit Untuk Makan Malam Di Bandung
Tempat berikutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Nasi Timbel Bawean. Tempat ini memang sederhana sekali dan tempatnya tidak besar. Namun soal rasa, dijamin bakal bikin kamu selalu kangen dengan nasi timbel yang satu ini. Cocolan ayam goreng dengan sambal merah yang disantap bersama nasi timbel hangat tidak ada yang ngalahin deh, apalagi disantap saat musim hujan. Terasa banget enaknya!
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Wisata Kuliner yang Harus Kamu Kunjungi Saat ke Bandung!
Setelah puas jajan, kamu bisa melanjutkan perjalan kulinermu ke Nasi Timbel Bawean yang juga sekitar 300 meter dari Cuankie Serayu. Lokasinya ada percis di seberang Toko Kue Bawean. Makan siang dengan nasi timbel yang dibungkus daun pisang dengan lauk yang tinggal kamu pilih seperti ayam goreng, lalapan, sate usus, ati goreng, dan menu khas Sunda pada umumnya. Sambalnya jadi kombinasi lengkap untuk makan di Nasi Timbel Bawean.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nasi Khas Sunda Di Bandung Yang Wajib Dicoba
Nasi timbel yang berada di depan toko kue bawean ini memang selalu bikin kangen. Nasi timbel dengan berbagai pilihan lauk sederhana seperti ayam goreng, usus goreng, serta tahu tempe yang dicocol sambel tentunya enak untuk makan siangmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Rute Jajanan Kaki Lima Super Mantap di Bandung5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat5 Warung Legendaris di Bandung yang Bikin Orang Penasaran Buat Mampir

Featured in guidesSee all guides >