Sign In

Nasi Pedes Bu Made

9 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Pedes Bu MadeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Asyik Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung
Mencari menu Bali di Bandung memang cukup sulit karena jumlahnya yang masih sangat sedikit. Tapi tunggu dulu, di dekat Asia Afrika ada restoran nasi campur Bali dengan pilihan lauk cukup banyak mulai dari sate lilit, urap, dan lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Paling Oke Untuk Para Jomblo di Bandung
Salah satu alasan kenapa jarang ada pasangan disini karena wanita pasangannya banyak yang tidak mau makan menu pedas karena takut merusak make up. Jadi kamu bisa puas menikmati Nasi Pedes Bu Made yang cukup beragam pilihan lauknya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung
Kuliner Bali memang jarang banget di Bandung, namun sekarang ada resto baru yang buka di lengkong kecil yang menghadirkan nasi campur Bali, asiknya. Sate lilit, ayam betutu, lawar, sampai sambal matah siap menggoyang lidah kalian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
nasi bali murah di bandung
Nasi Pedas Bu Made --------------------------------------------------- Horraayy, satu lagi kuliner Bali hadir di Bandung. Nasi pedas Bu Made yang menawarkan nasi rames Bali pedas yang khas bisa kalian coba. Banyak pilihan lauk seperti yg di piring ini ada ayam suwir betutu, lawar, asin balado, tuna cincang, sambal matah, sambal terasi, dan sambal super pedas. Harganya terjangkau loh sepiring ini harganya 20 ribu pas ajah 😄😄😄 ada juga sate lilit dan sate yang sayangnya kebetulan sedang habis 😝😝
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Baru Di Bandung Yang Mesti Kalian Coba November Ini
Yeay, 1 lagi kuliner Bali hadir di Bandung. Nasi campur khas Bali yang bisa kalian bisa pilih sendiri sesuai selera dengan pilihan menu mulai dari lawar, sate lilit, ayam betutu, dll yang maknyus abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan Harga Terjangkau Di Bandung
Restoran bercitarasa Bali yang baru buka ini harganya terjangkau loh. Sepiring penuh di foto ini harganya Cuma 20 ribu pas ajah, murah kan. Ada banyak pilihan sayur disini yang ga bosen untuk sering sering kalian coba kesini.

Featured in articlesSee all articles >

8 Tempat Makan Asyik Untuk Kamu Yang Kantornya Di Asia Afrika Bandung8 Tempat Makan Paling Oke Untuk Para Jomblo di Bandung9 Nasi Rames Paling Enak Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >