Sign In

Nasi Kuning Rowi

7 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 06:00 - 12:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Kuning RowiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Nasi kuning menjadi menu sarapan yang umum di pagi hari. Bila kamu suka makan nasi kuning, kamu perlu cobain nasi kuning di dekat pertigaan Pandu ini deh. Nasi kuning dengan aneka pilihan lauk seperti gorengan, semur, dan lainnya akan lengkap kelezatannya bila kamu santap bersama dengan sambalnya yang pedasnya nampol abis. Jangan kesiangan ya nanti kamu gak kebagian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Sarapan Kaki Lima Legendaris Paling Juara di Bandung
Cari santapan nasi kuning memang banyak dicari pas pagi hari. Dan kalau di sini, kamu bisa merasakan kualitas rasa nasi kuning yang pulen dengan sambal pedas, plus topping irisan telur dadar dan kacang, dan bawang goreng. Untuk tambahan lauk, di sini tersedia rendang sapi, aneka gorengan, gule tahu, telur, dan masih banyak lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sarapan Kaki Lima Enak yang Selalu Dicari-cari di Bandung
Nasi kuning yang berada di Jalan Pandu ini terkenal dengan cita rasa sambalnya yang beda dan tentunya kepulenan nasi kuningnya. Buat teman nasi kuningnya, kamu bisa pesan aneka gorengan, ayam goreng, gepuk, juga semur tahu, dan yang lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Nasi Kuning Enak di Bandung yang Bikin Kamu Sulit Berpaling
Di pertigaan Jalan Pandu, kamu akan menemukan sebuah tenda kecil dimana di sana ada tukang nasi kuning yang banyak digandrungi. Yang bikin nasi kuning ini berbeda dari nasi kuning yang lain adalah sambalnya yang pedasnya bukan main. Bikin banjir keringat namun sekaligus bikin ketagihan soalnya juga enak parah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Legendaris Buat yang Menu Sarapan di Bandung
Nasi kuning memang teman terbaik buat sarapan pagi. Salah satu nasi kuning yang bisa kamu coba ada di Jalan Pandu, yang disajikan dengan sambal oncom yang pedasnya nendang. Biar makin komplet, tinggal tambahkan saja aneka gorengan atau ayam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner di Bandung yang Pedasnya Paling Gahar
Meskipun identik buat sarapan, menu nasi kuning di sini ternyata punya racikan sambal yang juara. Yang pertama ada sambal oncom yang pedasnya standar dan sambal merah yang pedasnya kebangetan, tapi rasanya enak dan bikin ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Kaki Lima Buat Kamu yang Lagi Prihatin dengan Isi Dompetnya
Selanjutnya beralih ke menu saraoan pagi, ada nasi kuning Rowi yang berada di pertigaan Jalan Pandu. Yang terkenal dari nasi kuning rowi adalah sambalnya. Sambal oncom dengan rasa yang super nendang pedasnya bikin makan pagi kamu bakalan seru. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung5 Menu Sarapan Kaki Lima Legendaris Paling Juara di Bandung 5 Sarapan Kaki Lima Enak yang Selalu Dicari-cari di Bandung

Featured in guidesSee all guides >