Sign In

Nasi Kalong

128 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 19:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi KalongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
128 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Nasi Rames Lezat Untuk Buka Puasa Di Bandung
Di daerah Riau ada sebuah tempat makan yang memiliki aneka lauk buat yang sedang galau ingin makan malam apa. Menikmati suasana malam dengan sepiring nasi yang sudah terisi berbagai lauk yang kamu suka rasanya nikmat sekali deh berbuka disana. Untuk harganya memang lebih mahal sedikit dibanding harga nasi rames pada umumnya, tapi rasanya oke banget untuk kamu cicipi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung
Tempat ini memiliki nama yang unik ya. Sesuai dengan namanya, kedai nasi ini baru mulai berjualan dari malam hari hingga tengah malam. Jadi buat kamu yang kelaparan di tengah malam, gak usah bingung karena Nasi Kalong ini siap mengenyangkan kamu dengan berbagai pilihan lauk yang enak-enak. Tempat ini pun menjadi salah satu tujuan wisatawan Jakarta ketika sedang main ke Bandung di akhir pekan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan
Satu lagi nih favoritnya turis dari Jakarta kalau makan nasi rames di Bandung. Berada di Jalan Riau, tempat makan sederhana dengan area outdoor ini siap memuaskan perutmu dengan aneka pilihan lauk yang tersedia. Untuk harganya di kisaran Rp 35 ribuan untuk sekali makan.
Anton Nudyanto
0 photos
0 reviews
Pereda Kelaparan Tengah Malam
Jangan khawatir bila saat malam lapar menyerang. Kawasan Jalan Riau, Kota Bandung memang full kafe tempat wisata dan factory outlet. Nasi Kalong, sesuai namanya kalong (mean:kelelawar/bat) buka saat malam. Ada pilihan masakan ayam, sayur, nasi merah dan nasi putih. Totally Recomended
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ganjal Perut dengan 7 Nasi Rames Paling Mantap di Bandung
Ini dia tempat favoritnya wisatawan Jakarta untuk makan malam di Bandung. Makan nasi merah dengan ayam goreng, jengkol, dan tumis buncis sambil menikmati sejuknya udara Bandung bikin kamu betah buat sering-sering kemari. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Rames Lezat Untuk Buka Puasa Di Bandung5 Wisata Kuliner Malam Paling Favorit di Bandung5 Kedai Nasi Rames Di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Featured in guidesSee all guides >