Sign In

Nasi Goreng Pandu Cek Acong

12 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 16:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng Pandu Cek AcongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
153 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Markas Nasi Goreng Laris yang Rasanya Gokil di Bandung
Buat penikmat menu non halal, di sini kamu bisa merasakan nikmatnya nasi goreng dengan topping daging babi, samcan, dan kuping babi. Mau membutktikan kelezatannya? Langsung aja meluncur ke mulut pertigaan Pandu. Sebagai into, kedai ini baru buka sore menjelang malam.
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses Salah satu nasi Goreng babi yang direcommend banyak orang di daerah bandung. Namanya nasi goreng pandu cek acong. Ini terkenal banget dengan nasi goreng samcannya. Pas nyampe uda abis samcannya alhasil cuma pake daging babi aja. Rasanya? Meh terlalu manis untuk ukuran nasi goreng, daging babinya biasa aja, rasanya manis banget sampe ga abis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung
Nasi goreng yang populer di Bandung akan nasi goreng yang dimasak cukup kering dan menggunakan arang sehingga aromanya khas. Akan semakin lengkap bila menyantapnya dengan topping samcan dan kuping yang begitu menggoda dan disantap dengan acar yang segar. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di Bandung
Nasi goreng di sini diolah dengan dengan minyak babi serta daging samcan dan topping irisan kuping babi. Wah, kelezatannya nggak ada yang menandingi. Acar di sini pun enak dan cocok sekali dimakan dengan nasi goreng. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Panduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung
Nasi goreng untuk disantap malam hari memang paling sedap. Terlebih nasi goreng dengan topping samcan babi dan kuping babi yang dimasak kering dan pakai sambal yang banyak. Citarasa nasi goreng di Cek Acong memang tidak ada duanya, tak heran setiap hari antrian selalu ada di tempat ini dan sering habis dalam waktu cepat. 

Featured in articlesSee all articles >

Kelezatan 5 Nasi Goreng Babi di Bandung yang Nggak Ada Tandingannya6 Markas Nasi Goreng Laris yang Rasanya Gokil di Bandung Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung

Featured in guidesSee all guides >