Sign In

Nasi Goreng Gentayangan

46 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Goreng GentayanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
39 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung
Makan nasi goreng di restoran ini bakal kamu ingat seumur hidup. Mau tahu alasannya? Itu karena nasi goreng di restoran ini disajikan dengan piring yang berbentuk percis seperti kotak jenazah. Sensasi horor yang bisa kamu coba dan tentunya bikin penasaran untuk mencobanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kamu Berani Coba 7 Kuliner Pedas Di Bandung Ini?
Cobain deh makan yamien tasik di restoran ini. Disini ada level kepedasan 1-10 yang per levelnya mewakili jumlah cabe rawit sebanyak 10 buah, makin tinggi levelnya, makin berubah nama menu nya menjadi cabe dikasih topping yamien kali yah.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!
Nasi goreng yang satu ini tuh unik banget! Mereka menyajikan nasi goreng mereka diatas kotak peti mati bukannya di piring. Selain penyajiannya yang menarik banget, nama menunya dan rasanya juga gak kalah unik. Coba aja kamu pesen nasi goreng mak lampir yang tingkat pedasnya bisa disesuaikan. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Seafood Paling Yahud di BANDUNG
Nama restoran yang satu ini emang nyeremin, sama kayak nama menu-menunya. Kamu bisa menemukan nasi goreng dengan potongan daging cumi dan udang di salah satu menunya bernama, Nyi Blorong. Gak cukup cuma nama restoran dan menunya aja yang serem, piring mereka pun bukan sekedar piring.. tapi menyerupai peti mati. Hiiii, berani kah kamu makan di sini?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Nasi Goreng Paling Spesial di Bandung
Kita mulai masuk ke menu unik spesial buat kamu. Nasi Goreng Gentayangan ini gak cuma namanya aja ya yang horror, tapi penyajiannya pun horror. Sebuah kotak berbentuk peti ini dijadikan sebagai piring di sini. Hiii hati-hati ya kamu bakal digentayangin dengan kelezatan yang satu ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Aneh yang Lagi Laris Banget di Bandung Kamu Berani Coba 7 Kuliner Pedas Di Bandung Ini?7 Wisata Kuliner Bandung Murah dan Unik yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >