Sign In

Nasi Campur Bintang

8 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur BintangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
96 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Nasi campur legendaris ini mungkin sudah jadi langganan kamu sejak kecil. Seporsinya punya isian yang cukup lengkap seperti babi panggang, samcan, kuping, sate, bakso, dan timun. Seporsi yang akan bikin kamu kenyang hingga sore hari dan tentunya dengan rasa yang memuaskan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di Bandung
Sajian nasi dengan irisan daging babi melimpah, mulai dari daging casau, samcan, laphiong, hingga bakso goreng, dan telur pindang bakal bikin kamu kalap. Dan jangan kaget kalau tempat ini selalu ramai oleh pengunjung setiap harinya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kelezatan Chinese Food Legendaris Di Kota Bandung
Nasi campur ini mungkin telah menjadi tempat langganan kamu disaat ingin makan nasi campur. Salah satu keunikan isian nasi campur disini adalah adanya irisan kuping babi yang renyah dimasak kecap. Lebih komplit lagi bila kamu memesan sekba kuah untuk menemani sepiring nasi campur yang lezat ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Nasi campur yang telah malang melintang sejak puluhan tahun lalu dengan menjaga rasa agar penikmat setianya tidak pernah kecewa akan rasa nasi campur dengan berbagai campurannya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung
Kedai nasi campur legendaris ini juga merupakan salah satu yang bertahan sejak dulu. Nasi campur ini penuh nostalgia dengan desain tempat yang masih seperti jaman dahulu, dan rasanya pun tidak berubah sama sekali. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur Babi di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Ingat DietGodaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung 7 Makanan Pembuat Gagal Diet Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >