Sign In

Nasi Campur Babi 88

8 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 18:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Campur Babi 88See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
salim moses
0 photos
0 reviews
Next kuliner is bukan sudirman street food seperti yang diagungkan orang2 Lol. Menurut temen gue yang orang bandung, untuk soal rasa cibadak Street jagonya. Lokasinya deket banget ama sudirman street dan rame banget. So siapkan dirimu dan sabar cari parkiran yak Nasi campur 88 ini adalah nasi campur yang gua gatau either nasi campur medan atau kalimantan yang terkenal dan rame banget di cibadak. Gua perlu menunggu 45 menit dan bam finally dateng. I should say this is worth to wait, i mean ini memang enak even ga enak banget. Toppingnya semua perfect tapi yg paling perfect adalah sambalnya. Juara banget. Nasi agak dingin neh
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung
Jangan kaget ya begitu kamu datang ke tukang nasi campur yang satu ini. Meskipun hanya gerobak, namun ada nomor antrean untuk bisa menikmati makanan di sini. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa menunggu hingga 1 jam lebih hanya untuk mendapatkan nasi campur dengan topping daging segunung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Panduan Wisata Kuliner Babi Wajib Coba di Bandung
Nasi campur untuk menutup kulineran malam di Kota Bandung menjadi menu tepat sambil menikmati suasana keramaian di Cibadak saat malam hari. Bila kamu ingin mendapatkan sepiring nasi campur ini, kamu sebaiknya datang sekitar jam lima sore karena nomor antrian sudah bisa kamu ambil. Telat sedikit saja, nomor antriannya sudah besar dan kamu harus menunggu lama untuk mengantri Nasi Campur 88. Irisan daging yang melimpah ruah mulai dari daging casau, samcan, dan bakso goreng bikin waktu kamu menunggu tidak sia-sia. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Babi Panggang Enak Di Bandung Yang Tak Tertahankan
Soal nasi campur, lauk yang diberikan disini melimpah sekali. Sehingga jangan kaget bila kamu datang kesini dan harus mengantri puluhan nomor demi mendapat sepiring nasi campur dengan irisan daging yang banyak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran yang Menawarkan Menu Babi Paling Enak di Bandung
Jangan kaget ya, begitu kamu datang ke tukang nasi campur yang satu ini. Meskipun hanya gerobak, namun ada nomor antrian di gerobak ini. Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa menunggu hingga 1 jam lebih hanya untuk mendapatkan nasi campur dengan topping daging segunung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Wisata Kuliner Babi Hits Di Bandung
Nasi campur cetar yang toppingnya penuh banget ini selalu bikin worth to back to here again. Dan jangan kaget antriannya cukup panjang untuk kalian mendapatkan sepiring nasi campur maknyus ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Nasi Campur Babi Dengan Daging Super Melimpah
Kalo kalian lagi main ke Cibadak, kalian bakal melihat gerobak nasi campur yang dikerumuni banyak orang. Yes, berarti kalian sudah sampai di tempat yang tepat karena memang lokasi ini antriannya panjang banget loh demi sepiring nasi campur dengan taburan daging super melimpah ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur di Bandung Buat Yang Hati nya Lagi Mendung
Seporsi nasi campur (nasi putih) yang ditaburi dengan daging merah, samcan, telur kecap setengah butir, daging ayam, bakso goreng dan otak-otak bisa kamu nikmati dengan harga 37.500 rupiah. Dan kamu bisa kesini dari jam 7 malam ya, karena Nasi Campur Babi 88 baru mulai berjualan malam hari dan heran nya selalu ramai loh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Di Cibadak Bandung yang Jangan Dilewatkan5 Kuliner Jalan Cibadak yang Selalu Bikin Ngiler5 Nasi Campur Babi di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Ingat Diet

Featured in guidesSee all guides >