Sign In

Musouya

4 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 11:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MusouyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
5 ratings
dimas Wicaksono
0 photos
0 reviews
looks like expensive... but actually pretty cheap
the outers appearance make it looks like expensive and make us reluctantly to tried it.. but based on some reviews online I give it a try... inside they have a small zen stone Park with "musouya" sign the food I tried is arranged beautifully... like ratatouille in the ratatouille movie... form a circle.. the dish is superb ( choose between medium or welldone) and the price is not hell expensive at all... Worth to try...
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Olahan Daging Ala Jepang yang Paling Laris di Bandung
Berada di Jalan Hegarmanah, Musouya bisa dibilang sebagai spot favoritnya orang-orang pecinta kuliner Jepang. Salah satu olahan yang menjadi favorit di sini adalah gyutan don yang rasanya ciamik. Lengkapi sesi makanmu dengan silky dessertnya. 
Sonya Vienna
0 photos
0 reviews
Authentic Japanese culinary with budget price
Musouya is exceptional. Restoran Jepang rata-rata mahal (seringkali banyak menunya disajikan dengan porsi yang kurang mengenyangkan), tapi di Musouya seingat saya tidak ada menu yg di atas Rp 50K. Sulit dipercaya juga 😁 Tapi tidak seperti restoran Jepang pada umumnya, Musouya tidak menghidangkan menu sushi dan ramen (padahal kedua ini yg saya harapkan waktu mencoba makan di sana 😭). Andalannya hidangan utama seperti nasi dengan lauknya, atau makanan pembuka seperti gyoza. Saya pertama kali makan di Musouya saat cuaca sedang dingin, jadi saya memesan menu yang dapat menghangatkan perut. Saya pesan sup tantan tofu dan nasi putih. Nasinya unik karena ditabur sedikit wijen. Begitu dihidangkan, sup dalam potnya nampak baru diangkat dari kompor because it was still sizzling 😁 Tantan tofu sebenarnya adalah hidangan tofu Jepang yg direbus dengan kuah sup miso, sedikit daging cincang dan daun bawang. Biasanya saya makan tofu Jepang berbentuk bulat, tapi ini berbentuk persegi dan amat tipis. Kuah supnya seperti ada rasa santan dan amat harum. Saya juga sempat mencoba menu sui gyoza, yang direbus, tapi menurut saya kuahnya terlalu asin. Ibu dan adik saya memesan rice bowl (masing-masing chicken katsu dan chicken teriyaki), dan ternyata kalo kita pesan main rice bowl, otomatis kita dapat sup, tumis buncis dan kentang goreng tepung (masing-masing porsi kecil) sebagai condiments nya. Wow 😁 Dengan harga yang amat terjangkau, semua menu yang kami pesan disajikan dengan porsi yang cukup mengenyangkan (a.k.a banyak), bahkan tantan tofu satu pot bisa untuk dua orang. Fun fact: koki Musouya ternyata didatangkan langsung dari Jepang, which is a plus value, karena pasti dia yang paling mengerti racikan bumbu-bumbu Jepang ke dalam semua masakan di sini. Karena lokasi restoran terletak persis bersebelahan dengan Hotel Sany Rosa, jadi tidak banyak orang tahu kalau restoran Jepang satu ini tidak semahal yang lain. Another minus point: saya tidak tahu apa ada cabang Musouya lain? It will be great kalau ada cabang lain, apalagi untuk customer yang rumahnya jauh dari kawasan Setiabudi. Untuk pelayanan dan kebersihan juga bagus.
Patrick Indradjaja
0 photos
0 reviews
Cheap and delicious
The gyutan don is tasty and cheap, the amount of the meat is enough to satisfy my tummy. I like the milk pudding too, must have of you come here. The place is so simple yet it's very comfortable to hang around and catch up with friends. The service was excellent too. They have socMed promo, by uploading the picture of your fav foods than you will get gyutan karage for free. That was very good too.

Featured in articlesSee all articles >

6 Olahan Daging Ala Jepang yang Paling Laris di Bandung

Featured in guidesSee all guides >