Sign In

Mujigae

52 Reviews
Pasir KojaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MujigaeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
60 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung
Tentu kamu sudah cukup familiar dengan restoran Korea yang satu ini dong ya. Restoran Korea yang ada di beberapa mall di Bandung ini memiliki menu yang variatif, porsi yang mengenyangkan, dan harga yang terbilang hemat. Yang bikin betah, selama makan kamu bakal ditemani lagu-lagu Korea atau berfoto-foto ria dengan interiornya yang lucu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Di Bandung Yang Ga Cuma Buat Sekedar Makan
Cafe ala korea dengan suasana korea banget deh. Banyak yang bisa dilakukan disini mulai dari nonton film korea, request lagu korea favorit kalian, hingga foto foto selfie menggunakan Ipad yang tersedia di setiap meja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Pengertian Banget Kepada Para Jomblo
Makan korea asik dengan lagu korea yang diputar non stop asik banget deh. Apalagi ada kursi personal buat para jomblo untuk menikmati hidangan korea yang tersedia disini. Coba kenalan kiri kanan gitu, siapa tau next time kesini kalian udah bisa duduk di kursi couple gituhh :D .
mimih ugy
0 photos
0 reviews
koreanfood
selain disuguhi film2 korea apalagi sll ada tayangan kesukaan ^runningman^tempatnya yg nyaman dan harga yg terjangkau kemidian menunya banyak pilihan...thank's mujigae :)
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Korea Enak dan Keren Di Bandung
Kalo kalian suka jalan jalan ke ciwalk atau festival citilink, kalian pasti sering deh makan disini. Tempat yang penuh dengan teknologi, seperti layar screen yang selalu memutar film, hingga ipad di setiap meja untuk order pesanan kalian, keren banget deh,membuat pesan makanan disini dapat lebih praktis

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Korea Halal yang Super Mantap di Bandung5 Tempat Menyantap Mie Korea di Bandung 7 Restoran Korean BBQ Harga Hemat yang Lagi Hits di Bandung

Featured in guidesSee all guides >