Sign In

Mimiti Coffee

56 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mimiti CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
73 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Keren yang Lagi Hits di Bandung
Kalau mau ikutan hits, kamu wajib juga datang ke sini. Terlebih bila kamu aktif di media sosial seperti Instagram. Spot yang bisa di cafe ini bakal bikin feeds kamu nanti akan jadi bagus. Dengan latar berwarna abu atau bergaya di balik kaca bertuliskan quote, dijamin bakal keren abis fotomu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang Beda
Coffee shop kekinian ini cocok banget jadi favorit spot kalian buat foto OOTD ala hypebeast. Beberapa sudut spot favorit di balik kaca atau duduk di kursi kayu berlatar tembok abu-abu bikin foto kamu jadi keren. Momen nongkrong kamu akan semakin lengkap dengan secangkir kopi kesukaan kamu. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang
Coffee shop ini terkenal akan spot OOTD nya untuk foto a la model Instagram. Lokasi di depan tembok atau di balik kaca transparan dengan tulisan, menjadi beberapa spot hits yang sering wara-wiri di media sosial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Lokasi Foto Keren di Bandung, yang Tidak Seperti di Bandung
Coffee shop yang cukup mewah ini hadir dengan desain elegan dan minimalis. Ada beberapa spot foto favorit yang seringkali dijadikan spot selfie, yang membuat objeknya seolah bukan sedang berada di Bandung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Enak Di Daerah Setiabudi Bandung
Coffee Shop yang design tempatnya kece buat foto ala-ala bisa jadi kegiatan kamu sambil ngopi sejenak disini. Siapa yang suka ngopi, yuk cobain.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Keren yang Lagi Hits di Bandung Kedai Kopi Keren yang Tawarkan Sesuatu yang BedaTempat Wisata di Bandung yang Bikin Kamu Nggak Mau Pulang

Featured in guidesSee all guides >