Sign In

Mie Rica Feng Fu

23 Reviews
MargaasihBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Rica Feng FuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung
Kali ini kita bergeser ke sebuah ruko yang menjajakan bakmie rica yang super pedas. Ruko yang berada di Taman Kopo Indah 2 ini terkenal akan kepedasan mie rica yang menggugah selera. Bakso gorengnya pun enak serta cocok untuk teman makan bakmie ini. Jangan kesiangan ya untuk datang kemari karena siang hari suka sudah kehabisan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Enak di Taman Kopo Yang Harus Kamu Coba
Kamu suka pedas? Cobain mie rica yang pedasnya bikin kamu banjir keringat. Mie rica dengan daging babi cincang dapat menjadi alternatif sarapan pagimu di TKI. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakmie Babi Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba
Mie rica yang baru buka beberapa bulan di Jl. Taman Kopo Indah 2 Ruko 1A No. 30 ini dengan cepat ramai dan punya pelanggan setia. Daging rica babi yang pedas dan gurih disini bikin seru banget nih saat makan mie rica disini. ditambah topping disini cukup banyak pilihan seperti bakso goreng, kekian, dan siomay yang bisa kalian pesan sesuai selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Mie Yang Wajib Kalian Coba Di Taman Kopo Indah
Pendatang Baru di kuliner bakmie daerah Tki ini mempunyai citarasa daging rica yang nendang abis. Kalo ga kuat pedas, kalian bisa pesan dengan tingkat kepedasan sedang yang dagingnya setengah daging manis.
David Handoko
0 photos
0 reviews
mie rica enak di tki
Mie Rica Feng Fu --------------------------------------------------- Makan siang kali ini ngebakmie aja ah, kali ini nyari rekomendasi bakmie enak di aplikasi @qraved yang dekat dari rumah, dan akhirnya nyobain @miericafengfu Lokasinya mudah dicari, ada di seberang Panin Bank, disini tersedia mulai dari mie dan bihun dengan topping pedas sedang, hingga super pedas. Buat condimentnya, cukup banyak pilihan juga, ada kekian, baso goreng, pangsit, dll... tekstur mie nya Brother suka, teksturnya kecil dan toppingnya pedas menggoda. Porsinya pas dan buat yang masih kurang, bisa pesan ukuran jumbo 😄😄 --------------------------------------------------- Mie Rica Feng Fu Jl. Taman Kopo Indah 2 Blok 1A No. 30, Bandung Open: 10.00-20.30 Range: 20.000-29.000

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di BandungTempat Makan Enak di Taman Kopo Yang Harus Kamu Coba8 Bakmie Babi Enak Di Bandung Yang Wajib Kalian Coba

Featured in guidesSee all guides >