Sign In

Mie Lezat Gang Luna

4 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Lezat Gang LunaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung
Meskipun letaknya bukan di sekitaran sentra kuliner dan tempatnya yang bisa untuk ucukup kecil bisa dari untuk bisa dengan bisa dengan untuk bisa tempat makan ini selalu ramai dikunjungi penggemarnya. Mie rica menjadi menu yang sering dipesan dengan kepedasan yang cukup pedas. Siapa yang suka makan di sini juga?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung
Sesuai dengan namanya, tempat makan ini berada di Gang Luna, dekat dari Pasar Andir. Pagi hingga malam berjualan di rumahan dan di malam hari kamu dapat menemukan gerobak di mulut gang ini. Mie rica disini gak kalah pedas dan lezatnya dari mie rica kejaksaan. Rasanya oke banget dan punya banyak pelanggan setianya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung
Di Gang Luna ada mie yang terkenal akan rasanya yang juara. Tapi harap dicatat, ini termasuk mie non-halal dan baru buka mulai malam hari. Tekstur kekenyalan mie yang kenyal dan licin rela membuat orang menunggu hingga 1 jam mengantre demi bisa menjadikan semangkuk yamin ini menjadi santapan malam kamu. 
Jery Adrian
0 photos
0 reviews
Bakmie terenak se-Bandung raya yang pernah saya cicipi.

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung 5 Tempat Bakmi Legendaris yang Wajib Didatangi Saat Lagi di Bandung Inilah Surga Buat Pemburu Mie Enak Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >