Sign In

Mie Kocok Kebon Jukut

4 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mie Kocok Kebon JukutSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke ke Bandung
Mie unik khas Bandung ini memang bikin penasaran dari namanya. Entah bagaimana hingga dinamakan mie kocok, karena dari proses pembuatannya tidak ada yang dikocok. Mie kuning lebar direbus hingga matang, kemudian diberi potongan kikil yang banyak, lalu disiram kuah rebusan tulang yang segar sekali rasanya. Semakin lengkap bila diberi perasan jeruk nipis biar rasanya segar. Hati-hati ketagihan ya setelah mencobanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas yang Wajib Banget Dicoba Pas Jalan-Jalan ke Bandung
Mie kocok menjadi menu yang terkenal di Bandung. Mie lebar berwarna kuning yang disajikan dengan sayur tauge dan caisim diberi potongan kikil dan urat yang kemudian disiram kuah kaldu sapi rebusan tulang. Akan semakin enak bila diberi perasan jeruk nipis dan sambal pedas. Untuk harga seporsinya di Rp 30 ribuan saja.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ini Dia Kuliner Incaran Wisatawan Saat ke Bandung
Belum afdol rasanya kalau ke Bandung namun belum makan Mie Kocok Kebon Jukut yang legendaris ini. Sensasi mie gepeng dengan sayur tauge dan irisan kikil bercampur menjadi satu dalam semangkuk kuah segar kaldu yang maknyus abis. Tinggal kamu beri sambal super pedasnya dan keseruan kamu dimulai. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Enak Wajib Coba Pas Lagi Liburan ke Bandung7 Makanan Khas yang Wajib Banget Dicoba Pas Jalan-Jalan ke Bandung Ini Dia Kuliner Incaran Wisatawan Saat ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >